Follow detikFinance
Sabtu 10 Feb 2018, 10:15 WIB

Akhir Pekan, Saatnya Berburu Rumah di JCC

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Akhir Pekan, Saatnya Berburu Rumah di JCC Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Masyarakat ibu kota dan sekitarnya antusias mencari hunian idaman di akhir pekan ini. Sejak pagi hari, mereka berbondong-bondong mendatangi pameran rumah di Indonesia Properti Expo yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Sebelum pintu masuk dibuka pukul 10.00 WIB, sejumlah pengunjung sudah terlihat mengantre untuk mendaftar. Masyarakat dari berbagai wilayah mencari rumah di idaman di pameran tersebut.

Contohnya, Nisa, salah seorang pengunjung yang berasal dari Bekasi ini datang ke JCC sejak pagi untuk melihat pameran properti yang diadakan. Dia berniat mencari hunian yang terjangkau sesuai kantongnya

"Mau lihat-lihat saja, kalau ada yang cocok kan lumayan soalnya banyak yang datang pengembangnya," kata Nisa saat berbincang dengan detikFinance di lokasi, Sabtu (10/2/2018).

Selain nisa, seorang pengunjung lainnya bernama Ahmad juga mengaku datang ke pameran untuk mencari hunian yang sesuai dengan penghasilannya. Dia mencari hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di pameran itu.

"Cari yang murah aja, yang sesuai sama gaji cicilannya. Kalau ada yang Rp 100 jutaan," kata Ahmad.

Sebagai informasi, pameran bertajuk Indonesia Properti Expo tersebut telah diselenggarakan sejak Sabtu, 3 Februari 2018, lalu. Pameran ini sendiri diikuti kurang lebih 200 pengembang dan ada lebih dari 800 proyek properti.

Indonesia Properti Expo akan berlangsung hingga 11 Februari 2018 besok. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Sementara tiket masuk digratiskan oleh panitia. (ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed