Follow detikFinance
Rabu, 21 Mar 2018 17:09 WIB

Beli Apartemen di Bintaro Rp 300 Jutaan Tak Perlu Pakai DP

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Dok. Apartemen Emerald Bintaro Foto: Dok. Apartemen Emerald Bintaro
Jakarta - Pengembang Jaya Property menawarkan hunian vertikal atau apartemen di bilangan Bintaro dengan harga mulai dari Rp 320 juta untuk tipe studio dengan luas 21 m2. Selain tipe studio, di apartemen Emerald Bintaro juga terdapat hunian dengan tipe dua kamar tidur (2 bedroom) dan dua kamar tidur corner (2 bedroom corner) yang terletak di sisi paling ujung setiap lantainya.

Marketing Jaya Property Fauzi mengatakan bahwa untuk membeli apartemen tersebut tidak memerlukan uang muka (down payment/DP). Harga hunian langsung dibagi menjadi 50 kali cicilan.

"Promo kita mau DP boleh atau tanpa DP boleh dari harga flat," kata Fauzi saat berbincang dengan detikFinance di Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Untuk harga tunai, apartemen tipe studio dipasarkan dengan harga Rp 320 juta, sedangkan untuk 50 kali cicilan tanpa DP menjadi Rp 405 juta dengan cicilan per bulannya Rp 8,1 juta.



Promo tanpa DP juga berlaku di semua tipe apartemen yang dipasarkan, yaitu 2 bedroom dan 2 bedroom corner. Untuk 2 bedroom harga tanpa DP Rp 548 juta dengan cicilan 50 kali Rp 10,9 juta, sedangkan untuk 2 bedroom corner harga tanpa DP Rp 637 juta dengan cicilan Rp 12,7 juta selama 50 kali.

"Semua tipe bisa tanpa DP, studio, dua kamar sm dua bedroom corner," kata Fauzi.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan jogging track, taman bermain, kolam renang, minimarket, laundry center, hingga fasilitas kesehatan.

Akses menuju apartemen juga beragam, bisa melalui jalan Tol Bintaro-Pondok Indah, commuter line, dan bus. Apartemen Emerald Jaya juga dekat dengan Bintaro Jaya Xchange Mal, Carrefour, Lotte Mart, fasilitas pendidikan, dan kesehatan juga dekat dengan apartemen.

(ara/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed