Follow detikFinance
Jumat, 25 Mei 2018 06:02 WIB

Apa Kabar Proyek Apartemen Nempel Stasiun LRT Jabodebek di Bekasi?

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - PT Adhi Karya (Persero) Tbk membangun hunian vertikal di sepanjang jalan Light Rail Transit Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (LRT Jabodebek) dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Hunian apartemen tersebut berlokasi di Jaticempaka, Bekasi. Bagaimana kabarnya sekarang?

"Progress pembangunan kawasan Gateway Park tahap 1 sudah mencapai 37%, yaitu terdiri dari pembangunan Ruko yang terdiri dari 20 unit dengan konsep 3 lantai serta desain dan arsitektur yang modern, lalu pembangunan Mall dan pembangunan Tower Lot 1 (Tower Accordion)," kata Amrozi Hamidi, General Manager Departemen TOD dan Hotel, Adhi Karya, Jumat (25/5/2018).


Ia mengatakan, Kawasan Gateway Park akan menyuguhkan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang menarik. Fasilitas TOD ini akan dilengkapi dengan feeder bus yang berkeliling kawasan, kolam renang dengan tema resort dan clear view area hijau, taman, jogging track, kolam dan kids playground akan melengkapi kawasan LRT City Jaticempaka-Gateway Park.

Selain itu, untuk konsep taman juga di desain dengan konsep floating stage (panggung yang dibangun di ataskolam) yang nantinya berfungsi sebagai tempat berkumpul dan tempat untuk penampilan seni oleh komunitas-komunitas seni.

Kolam juga nantinya akan berfungsi sebagai tempat penampungan air hujan namun akan dilengkapi dengan jogging track dan gazebo agar penghuni dapat menikmati alam.


Tabligh Akbar oleh Gateway Park of LRT City

Ibnu Mahmud Junadi selaku Project Manager Property Gateway Park, tujuan utama penyelenggaraan Tabligh Akbar ini adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Melalui acara ini Gateway Park juga ingin lebih dekat dan dikenal olehmasyarakat sekitar dan masyarakat umum. Kami juga ingin terus menyelenggarakan acara-acara yang menarik, positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya denganmenyelenggarakan kegiatan acara Tabligh Akbar ini," tandas dia.

(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed