Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 21 Jul 2018 18:19 WIB

Penjualan Hunian 'Nempel' Stasiun Ditargetkan Rp 1 T Tahun Ini

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Citra Fitri Mardiana/detikFinance Foto: Citra Fitri Mardiana/detikFinance
Jakarta - PT Adhi Commuter Properti (ACP) menargetkan dalam satu tahun ke depan pihaknya bisa meraup Rp 1 triliun untuk penjualan hunian berbasis transit oriented development (TOD) tahun ini. Hunian TOD dibangun oleh anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk di dekat atau 'nempel' stasiun LRT Jabodebek.

Direktur Utama ACP, Amrozi Hamidi penjualan hunian TOD yang diperoleh hingga Juni telah mencapai Rp 153 miliar.

"Target Rp 1 triliun saat ini dan di akhir Juni kemarin telah Rp 150 miliar," katanya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).


Ia memaparkan, pihaknya optimis target tersebut dapat diperoleh hingga akhir tahun. Sebab pendapatan tersebut baru berasal dari tiga proyek dan belum ditambah empat proyek lainnya.

"Kita optimis hingga akhir tahun itu Rp 1 triliun karena kan Rp 153 miliar baru tiga kawasan jadi, belum kalau tambah empat kawasan," sambungnya.


Selain itu, untuk menambah pendapatan tersebut pihaknya menggelar pameran properti LRT City Expo di Lotte Shopping Avenue. Dari acara tersebut pihaknya menargetkan penjualan hingga Rp 19 miliar.

"Selama pameran, kami menargetkan penjualan sebesar Rp 19 miliar," ungkap Manager Marketing ACP Djoko Santoso. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed