Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 17 Nov 2018 16:11 WIB

Beli Hunian Dekat LRT Bisa Pakai DP 0%

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Sylke Febrina Laucereno Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - Memiliki hunian adalah impian semua orang. Apalagi hunian dekat dengan transportasi umum dan akses mudah ke tengah kota.

Hunian berkonsep transit oriented development (TOD) bisa menjadi pilihan. Salah satu marketing di booth LRT City Rita menjelaskan untuk calon pembeli akan mendapatkan promosi dari Bank Mandiri yakni uang muka sebesar 0%.

"Promo dari Bank Mandiri 0% sampai akhir November 2018," kata Rita saat saat berbincang di JCC, Sabtu (17/11/2018).

Dia menjelaskan hunian ini memberikan akses transportasi yang mudah dan modern karena hunian berkonsep transit oriented development (TOD).

Untuk bunga yang ditawarkan 6,85% fixed 3 tahun, harga soft cash 24 kali, sisa cicilan dimasukkan dalam kredit pemilikan apartemen (KPA). Kemudian untuk cash back biaya furnitur dibayarkan setelah akad KPA dengan bank ditambah bebas biaya akad.


Harga apartemen Gateway Park dekat stasiun LRT Jaticempaka yang ditawarkan mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 1,7 miliar.

Selain hunian apartemen, perumahan Permata Cimanggis juga menawarkan kemudahan akses ke stasiun LRT Cimanggis.

Salah satu marketing, Peno mengatakan selain dekat dengan stasiun LRT Cimanggis, perumahan ini juga memiliki keunggulan dekat dengan pintu exit tol, akses cepat ke jalan raya Bogor.

"Nanti stasiun LRT nya dekat dengan exit tol Cimanggis," ujar dia.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 2 miliar. Bunga yang diberikan jika membeli lewat jalur KPR adalah mulai dari 6,85%. Uang muka yang harus dibayarkan adalah 5% untuk semua tipe rumah.


(kil/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed