Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 18 Apr 2019 10:00 WIB

Berburu Apartemen di Jakarta yang Diminati Investor Luar Kota

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Ishikawa Tower dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta dan berseberangan dengan perkantoran/ilustrasi: Agung Sedayu Group Ishikawa Tower dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta dan berseberangan dengan perkantoran/ilustrasi: Agung Sedayu Group
Jakarta - Survei Affordability Sentiment Index H1-2018 yang dikeluarkan pada 2018 oleh situs Rumah.com bersama Iembaga riset Intuit asal Singapura, menunjukkan bahwa popularitas apartemen terus meningkat dari tahun ke tahun. Di kalangan investor, 47% responden investor mengaku berminat membeli properti apartemen.

Jika berencana investasi properti, coba tengok apartemen Ishikawa Tower. Apartemen yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 atau yang juga dikenal dengan nama Sedayu Indo City, kawasan proyek terbaru Agung Sedayu Group dan Salim Group, ini dibangun di lokasi yang sangat strategis.

Salah satunya adalah dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Jika nantinya rencana tol double decker rampung, jarak tempuh PIK 2 ke bandara yang tadinya 7 menit diharapkan dapat dipersingkat menjadi 5 menit.

"Pertama, tentunya lokasi PIK 2 yang dekat dengan bandara sangat menguntungkan karena bisa menjadi lokasi transit bagi investor luar kota maupun luar negeri. Selain itu, dengan adanya fasilitas bertaraf internasional seperti Mata Elang International Stadium 2 yang akan menjadi area event atau pameran internasional," ujar Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi, dalam keterangan tertulis.

Selain dekat bandara, kawasan apartemen Ishikawa Tower juga berseberangan langsung dengan kawasan Kavling Big Box yang akan menjadi perkantoran baru modern PIK 2. Bahkan kawasan PIK 2 terdapat CBD yang dinamakan Sedayu Watertown dengan area khusus untuk Financial District.

Di Financial District ini nantinya akan hadir Islamic Financial District yang merupakan kerja sama PIK 2, Nikko Sekuritas, dan Matrix dari Malaysia. Para generasi milenial yang bekerja di sektor keuangan, asuransi, dan sektor-sektor lainnya sangat cocok untuk mencari hunian di dalam kawasan PIK 2 juga.

Penandatanganan kerja sama Islamic Financial District DevelopmentPenandatanganan kerja sama Islamic Financial District Development/ ilustrasi: Dok Agung Sedayu Group

Untuk aksesnya, Ishikawa Tower direncanakan terhubung dengan konsep transportasi massal dan mengadopsi Transit Oriented Development (TOD). Adapun moda transportasi yang melengkapi fasilitas Ishikawa Tower antara lain stasiun LRT, Bus Rapid Transit untuk keliling kawasan PIK 2, dan feeder bus yang menghubungkan setiap klaster di PIK 2. Untuk menjangkau PIK 1, penghuni bisa berkendara hanya ± 500 meter melalui jembatan.

Menurutnya, Ishikawa Tower yang terletak di PIK 2 akan menjadi impian para investor, baik dalam negeri maupun luar negeri. Sebab, hunian apartemen ini direncanakan akan memiliki teknologi smart living.

"Investor bisa menyewakan unitnya tanpa perlu repot-repot mengurus kunci, cleaning, security, dan lain-lain. Cukup dengan download aplikasi, urusan rental, pesan fasilitas, laundry, bayar tagihan, semua jadi sangat mudah," jelasnya.

Tak hanya menyajikan fasilitas yang canggih, Agung Sedayu Group juga memberikan kemudahan bayar dengan cicilan Rp 1,8 juta per bulan tanpa Down Payment (DP). Segera miliki kesempatan memiliki hunian dengan konsep smart living dengan cara bayar terjangkau. Hubungi nomor telepon (021) 588 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Sedayu Indo City PIK 2, Jalan Marina Indah Raya No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

[Gambas:Youtube]

(ega/zul)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed