Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 08 Agu 2019 19:55 WIB

Ke Jakarta Pekan Depan, Trump Jr Garap Proyek Hotel Bareng Hary Tanoe

Danang Sugianto - detikFinance
Presiden Donald Trump dan putranya, Donald Trump Jr/Foto: Dok. Getty Images Presiden Donald Trump dan putranya, Donald Trump Jr/Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Donald Trump Jr akan menyambangi Jakarta pekan depan. Kedatangannya dalam rangka kerja sama bisnis dengan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Executive Assitant Hary Tanoesoedibjo, Veranika Gunawan mengatakan kedatangan putra Presiden AS Donald Trump itu dalam rangka pre-launching untuk proyek hotel dan resor kawasan wisata milik MNC Land di Lido dan Bogor.

"Untuk Trump Residences di Lido dan Bali," ujarnya kepada detikFinance, Kamis (8/8/2019).

Trump Jr diketahui akan mendatangi acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia- a Luxury Collection by MNC Land pada 13 Agustus 2019 mendatang.


Seperti diketahui pada September 2015 diumumkan bahwa MNC Group bekerjasama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Di tempat tersebut dibangun taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio.

Trump Hotel Collection digandeng untuk mengelola perhotelan dan resor di kawasan tersebut. Proyek yang diberi nama MNC Lido City ini total luas master plan 3.000 hektar (ha).

Perusahaan Trump juga dipercaya oleh MNC Group untuk mengelola MNC Bali Resort. Isinya ada Trump International Bali Hotel yang terdiri dari 150 kamar.

Ada juga Trump Residences Bali yang berencana untuk membangun 224 unit kondominium mewah dan 144 unit vila mewah.



Simak Video "Muak dengan Donald Trump, Rihanna: Dia Manusia Paling Sakit Jiwa!"
[Gambas:Video 20detik]
(das/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com