Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 24 Agu 2019 18:50 WIB

Baru Upper Structure, Pemesanan The Trans Icon Apartemen Capai 90%

Amit Baihaqi - detikFinance
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Direktur Marketing Trans Properti Indonesia Fransiskus Afong mengatakan pembangunan The Trans Icon Apartement disambut antusias oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal itu terbukti dari jumlah pemesanan yang sudah tercatat sampai saat ini.

"Pemesanan tower Aspen itu sudah di atas 90 persen dan tower kedua yang telah kita buka 2 bulan yang lalu sudah menapak di angka 40 persen," kata Afong kepada wartawan usai upper structure ceremony Trans Icon di Gayungan, Sabtu (24/8/2019).

"Jadi penjualan sangat luar biasa animo masyarakat Surabaya terhadap produk kami yang kami luncurkan sangat luar biasa," tambah Afong.


Untuk itu, lanjut Afong, pihaknya sangat optimis dalam waktu dekat kedua tower apartemen Trans Icon akan terjual seluruhnya. Padahal proyek pembangunan baru dalam tahap upper structure atau pembangunan ke atas.

"Kami meyakini dalam waktu dekat tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama, harusnya penjualan untuk kedua tower apartemen di Trans Icon Apartemen itu akan bisa selesai dari sisi pemasarannya. Jadi Trans Hotel Apartemen penjualannya sangat baik, untuk itu kami berharap hari ini upper structure sudah dimulai tentu penjualan kita akan semakin luar biasa lagi," terangnya.


Dikatakan Afong, tingginya minat masyarakat terhadap Trans Icon apartemen karena berbagai fasilitas yang ditawarkan. Terutama fasilitas hiburan seperti snow world dan berbagai fasilitas lainnya yang terintegrasi di dalam superblok.

"Dari fakta-fakta yang ada The Trans Icon menjadi superblok yang paling lengkap yang betul-betul memenuhi syarat yang mengerucut menjadi leisure destination Surabaya dan ini akan menjadi ikon dari Surabaya dengan adanya snow world-nya dan apalagi transcape terasnya,"

Salah satu user The Trans Icon Ahmad Syafi'i Mudofir mengaku sejak awal dirinya sangat antusias dengan pembangunan trans apartemen. Sebab selain sarana dan prasarana dinilai lebih unggul dari lainnya di kelasnya juga menjanjikan nilai investasi yang tinggi untuk ke depannya.

"Trans icon ini sangat tepat bagi kita yang akan investasi di bidang properti satu selain dari sarana dan prasarana yang kita nilai sudah unggul di kelasnya dan harganya relatif murah," ungkap Mudofir.

Tak hanya itu, Mudofir juga mengaku sangat nyaman dengan hubungan antara pembeli dan penjual. Sebab, jika ada even apapun, pihak Trans Icon juga selalu dilibatkan atau diundang.

"Sebagai user hubungan yang terjalin antara pembeli dan penjual saja tapi lebih dari itu terjalin silaturahmi ketika ada event apapun pasti kita dihubungi," tandasnya.

Simak Video "Prostitusi di Apartemen Depok, Muncikari Jual PSK Via Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com