Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 16:14 WIB

Borneo Bay City, Apartemen yang Viral di Ibu Kota Baru

Puti Yasmin - detikFinance
Borneo Bay City, Apartemen yang Viral di Ibu Kota Baru/Foto: Borneo Bay City Borneo Bay City, Apartemen yang Viral di Ibu Kota Baru/Foto: Borneo Bay City
Jakarta - Apartemen Borneo Bay City baru-baru ini menjadi viral di sosial media. Pasalnya, lokasi apartemen dan pusat perbelanjaan ini berada di Ibu Kota Baru, yakni Kalimantan Timur.

Proyek dengan nama lain Borneo Bay City Skycrapercity ini merupakan milik pengembang Agung Podomoro Land (APL). Adapun proyek ini pertama kali dimulai pada tahun 2013.



Nah, berikut fakta-fakta Borneo Bay City yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Harga

Berdasarkan informasi dari website resmi, harga Borneo Bay City dipatok mulai dari Rp 700.000 per bulan. Pembeli pun sudah langsung dapat menempati hunian tersebut.

2. Unit

Ada 1.100 unit yang ditawarkan Borneo Bay City. Adapun, unit tersebut terdiri dari 19 tipe unit yang di dalamnya berisi ruang keluarga, kamar tidur, dapur, dan toilet.



3. Fasilitas

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan apartemen Borneo Bay City, misalnya kolam renang, kafe dan restoran, sekolah, hingga akses cepat menuju Bandara Sepinggang Balikpapan.

4. Lokasi

Borneo Bay City berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan. Apartemen ini dibangun dengan memanfaatkan lahan reklamasi seluas 5 hektar.

Simak Video "Ada Perang Dagang China-AS, Pengusaha Dituntut Sensitif"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com