Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 31 Okt 2019 10:02 WIB

Hunian Springhill Yume Lagoon Segera Hadir di Tangerang Selatan

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Foto: Springhill Group Foto: Springhill Group
Jakarta - Springhill Group ingin mewujudkan impian kaum milenial untuk bisa membeli rumah dengan harga yang terjangkau. Hal ini diwujudkan dalam acara 'Signing Ceremony of Joint Venture Agreement' yang digelar di marketing gallery, The Royale Springhill Residence, Jakarta.

Springhill dan Hankyu Hanshin Properties (HHP) Corporation melakukan penandatangan joint venture agreement dalam pembangunan perumahan impian di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

" Joint venture terjadi setelah terjadi komunikasi dan saling menjajaki antara kedua belah pihak. Sebagaimana umumnya sebuah perkawinan, tentunya itu terjadi karena rasa saling cocok dan saling percaya. Kami berharap apa yang dituangkan dalam perjanjian joint venture agreement akan jadi berkat bagi kita semua," kata CEO Springhill Group, Hadi Kusuma saat membuka acara, Selasa (29/10/2019).


Dalam kerja sama ini, Springhil dan HHP akan membuat kompleks perumahan impian yang bertajuk 'Springhill Yume Lagoon'. Seperti namanya, 'Yume' (bahasa Jepang) yang memiliki arti mimpi, Springhill dan HHP ingin mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan harga terjangkau.

"Sesudah penandatangan pada hari ini, tentu kami akan mulai mempersiapkan project ini, mulai dari perencanaan yang lebih detail, pelaksanaan, perijinan, dan persiapan pemasaran. Kami bisa menargetkan ini mulai launching atau penjualan di awal tahun depan," ungkapnya.

General Manager Overseas HHP Corporation, Masahiko Toda juga mengungkapkan bahwa salah satu alasan HHP setuju untuk bekerja sama dengan Springhill Group yaitu karena lokasi yang ditentukan yakni di Serpong memiliki prospek yang baik dalam pertumbuhan perekonomian.

"Di dalam pembangunan yang kami lakukan, kami menempatkan lokasi proyek yang memiliki prospek bagus untuk masa depan," ucap Toda.

Springhill Yume Lagoon ini, lanjutnya, bisa dikatakan sebagai kota yang unggul dari segi lingkungannya. Sebab, lokasinya berdekatan dengan stasiun Cisauk dan lalu lintas yang mudah dijangkau untuk ke pusat daerah Jakarta.

Di sekitar stasiun Cisauk, katanya, juga banyak dilakukan pembangunan serta perluasan jalan raya sehingga HHP menilai kawasan tersebut akan menjadi area yang memiliki prospek bagus di masa depan.

"Dari pengalaman kami di Jepang kami memutuskan untuk bergabung dengan proyek Springhill Yume Lagoon, yang akan menjadi simbol baru di area Serpong. Kami berharap dapat mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia melalui proyek ini," pungkasnya.

Springhill Yume lagoon akan dibangun di atas lahan seluas 15 hektare. Akan ada 1.200 unit rumah dan ruko dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas basic seperti sport club, commercial area, green area, dan musala.

Direktur Marketing dan Business Developer, Rudy Budiman berharap perumahan dengan desain yang compact dan efisien ini akan menarik hati target pasar milenial.

"Target marketnya pasangan muda baik yang sudah memiliki anak maupun yang belum, dan juga para investor. Para pembeli akan diuntungkan tak hanya dengan fasilitas yang lengkap, namun juga kenaikan harga yang cepat," ungkapnya.


Tipe bangunan yang disediakan di Springhill Yume Lagoon ada tipe 31, 36, 50, 73, 106, dan 139. Dengan tipe dan luas tanah yang bervariasi, springhill memberikan rentang harga mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 1,5 miliar.

"Kita akan mulai membuka registrasi antrian pada awal Desember 2019 dan kontruksi akan dimulai di kuartal satu 2020. Kami berharap project ini bisa menjadi pilihan para kaum muda," tutupnya.

Simak Video "Momen Haru Saat Jenazah Ciputra Dikebumikan di Jonggol"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/akn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com