Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 13:27 WIB

Berburu Promo Beli Rumah di Pameran Properti JCC

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Dalam acara Indonesia Property Expo (Ipex) tahun 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, para pengembang menawarkan beragam promosi yang memanjakan masyarakat yang ingin membeli hunian, baik yang untuk tempat tinggal maupun investasi.

Salah satunya Royal Sentul Park. Proyek yang digarap PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini menawarkan berbagai kemudahan dan penawaran menarik untuk transaksi yang dilakukan selama ajang pameran.

Antara lain potongan harga hingga Rp 25 juta untuk pembelian tipe Studio Plus dengan hardcash, diskon hingga Rp 100 juta, Spesial booking fee hanya Rp 5 juta, serta logam mulia 10 gr untuk pembelian seluruh tipe unit, dan kemudahan bayar DP yang bisa dicicil hingga 10x.


Proyek mixed use Royal Sentul Park (RSP) yang berlokasi di Jalan Raya Sentul ini berdiri di atas lahan seluas 14,8 Ha dilakukan secara bertahap.

"Untuk tahap pertama ini kami fokus pada meramaikan kawasan karena kita tahu Bogor itu salah satu kawasan destinasi wisata, tapi khususnya wilayah sekitar proyek kami masih relatif sepi. Seiring progres pengembangan proyek RSP, kawasan di sini menjadi lebih ramai makanya kami fasilitasi dengan menyediakan berbagai sarana sehingga kawasannya semakin hidup," ujar Annisa Rizky
Fadlillah, Project Marketing RSP ditemui di sela acara pameran.

RSP akan terdiri dari sepuluh tower apartemen, dua tower office, rumah sakit, universitas dan lainnya selain berbagai fasilitas komersial untuk menunjang lifestyle maupun kebutuhan penghuninya.

Bersamaan dengan perayaan Indonesia Merdeka bulan Agustus lalu, RSP juga telah melakukan prosesi tutup atap (topping off) untuk tower pertamanya. Setahun sebelumnya, dihadirkan juga fasilitas kuliner dan wisata Padi Emas dan Taman Kupu-Kupu (Butterfly Garden) menyusul belum lama ini sarana yang lebih baru yaitu Dancing Slope Playground.

Padi Emas merupakan fasilitas kuliner seluas 2.700 m 2 yang menampung 30 kios kuliner yang diisi oleh UMKM terpilih yang menjajakan lebih dari 50 varian aneka masakan Indonesia.

Sesuai konsep yang diusung Royal Sentul Park, antar gedung seluruh kios terintegrasi dengan ruko- ruko yang tersambung dengan pedestrian bridge (green connectivity) sebagai akses ke lantai dua ruko.

Desain ruko maupun pedestrian bridge sangat ikonik dirancang oleh arsitek Sardjono Sani dan saat ini menjadi tempat favorit untuk berswafoto.


Sementara Taman Kupu-Kupu (3.000 m 2 ) bekerja sama dengan agrowisata Taman Kupu-kupu Sinar Wangi Park Land Bogor untuk penangkaran dan pengembangbiakan kupu-kupu di tempat ini.

Pengunjung bisa melihat berbagai jenis kupu-kupu hingga prosesnya dari kepompong menjadi kupu-kupu dewasa. Destinasi Baru Baik Padi Emas, Taman Kupu-Kupu, hingga Dancing Slope Playground dirancang dengan konsep nature and leisure seperti citra kawasan Bogor yang memiliki topografi daerah ketinggian yang sejuk.

Di berbagai venue ini kerap diadakan acara komunitas dan kalangan pengunjung yang datang juga semakin luas bukan hanya dari daerah Bogor tapi dari Cibinong, Citereup, hingga Sukabumi.

Simak Video "Polemik Lelang Stadion BMW, Anies: Prinsipnya Taat SOP"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com