Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 29 Nov 2019 22:38 WIB

Chairul Tanjung Lakukan Topping Off Tower Pertama Transpark Juanda

Faidah Umu - detikFinance
Foto: Faidah Umu Sofuroh Foto: Faidah Umu Sofuroh
Jakarta - Tower pertama Transpark Juanda, Jade akhirnya rampung digarap. Segenap jajaran direksi Trans Property hadir dalam seremoni topping off tower Jade Transpark Juanda.

Acara ini dihadiri oleh Founder & Chairman CT Corpora, Chairul Tanjung (CT) dan Direktur CT Corpora, Chairal Tanjung.

CT yang mengenakan pakaian hitam dan jeans itu tampak semringah melihat progres pembangunan Transpark Juanda. Ia kemudian segera menuju ke rooftop Tower Jade Transpark untuk melakukan seremoni topping off.

Sebelum melakukan topping off, Direktur Utama Adhi Persada Gedung (APG), Sukaryo melakukan sambutan. Sebagai kontraktor yang dipercaya membangun kelima tower Transpark Juanda, ia sangat berterima kasih sehingga tower pertama pun selesai dan akan segera diikuti oleh empat tower yang lain.


"Kami dari APG menjamin waktu dan mutu yang akan kami pegang jadi pegangan kami. Bapak ibu yang berinvestasi juga tidak usah khawatir karena kualitas akan jadi prioritas kami. Proyek ini bisa segera selesai dengan baik dengan sempurna. Ini adalah salah satu apartemen yang terbagus yg pernah dibangun oleh APG," ungkapnya di rooftop Tower Jade Transpark Juanda, Jumat (29/11/2019).

Setelah proses topping off, CT beserta jajaran Trans Property melakukan pemencetan tombol sirine sebagai tanda topping off telah selesai. Usai seremoni, CT beserta seluruh jajaran direksi menuju ke Ground Hall untuk prosesi pemotongan tumpeng.

Transpark Juanda tengah melalui proses pembangunan. Dengan 5 tower yang juga akan segera selesai dalam waktu dekat yaitu Tower Jade, Saphire, Ruby, Emerald, dan Diamond. Kawasan super blok ini diharapkan menjadi masa depan industri properti di Indonesia.

"Hari ini kita melakukan topping off tower pertama, tinggi towernya ini rata-rata 33 lantai. Untuk progres pembangunan tower yang lain juga sudah hampir selesai. Diperkirakan akan segera topping off per 3 bulan atau lebih cepat dari itu" ungkap Deputi General Manager Transpark Juanda, Rudy Setiawan.

Ia juga mengatakan bahwa tower pertama dan kedua sudah hampir sold out. Untuk tower ketiga sudah 90% dan tower keempat sudah lebih dari 40% terjual. Sedangkan tower kelima dbelum di-launching. Kendati demikian, pembanguna tower kelima sudah dimulai.


"Kalau target tower kelima akan segera launching kalau tower keempat sudah terjual 80%. Semoga bisa launching nanti di kuartal I 2020. Kalau untuk serah terima nanti awal 2020 dan itu bertahap seperti topping off," imbuhnya.

Lokasi Transpark Juanda sangat strategis yaitu berada tepat di pusat Kota Bekasi. Tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No. 180 RT 1 RW 9, Margahayu, Bekasi Timur. Kawasan ini berdiri di atas lahan seluas 5 hektare dan terintegrasi dengan moda transportasi publik.

Acara topping off ini merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar selama 3 hari. Di dalam acara ini ada juga event Festival Kuliner Legendaris dan Muslim Fest yang diadakan dari jam 10.00-22.00 WIB. Puncak acara akan diadakan hari Sabtu dengan penampilan dari Cak Lontong yang akan menghibur para customer Transpark Juanda.

Simak Video "Prostitusi di Apartemen Depok, Muncikari Jual PSK Via Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com