Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 12:01 WIB

Sanur Valley @Serpong Tahap III 65% Sold Out, Harga Rp 300 Jutaan

Nurcholis Ma'arif - detikFinance
Sanur Valley Foto: Sanur Valley
Jakarta -

Setelah sukses memasarkan tahap I dan II, kini perumahan Sanur Valley @Serpong me-launching tipe baru pada tahap III tepatnya pada quarter ke-4 tahun 2019. Perumahan Sanur Valley @Serpong ini dibangun dan dikembangkan oleh G5 Land dengan mengusung konsep nuansa Bali yang alami dan asri.

Pembayaran yang disediakan perumahan Sanur Valley @Serpong cukup flexible, di mana pengembang sudah bekerja sama dengan beberapa bank untuk memudahkan KPR konsumen. Untuk cicilan pun sangat terjangkau bagi milenial yang ingin memiliki rumah sendiri. Hampir 80% penghuni Sanur Valley @Serpong pun milenial.

Tahap III Sanur Valley @Serpong ini adalah hasil perluasan dari tahap I dan II. Rumah pada tahap I dan II ini sudah 100% habis terjual dan sudah 90% unit yang diserahterimakan kepada konsumen.

Tipe yang dijual pada tahap III ini terbagi menjadi 3 tipe hunian, yaitu tipe Ubud rumah 1 lantai yang sudah terjual 65% dengan harga mulai dari Rp 300 juta, tipe Grand Ubud rumah 2 lantai yang sudah terjual 50% dengan harga mulai dari Rp 500 juta dan ruko di area boulevard yang akan segera launching.

Sanur Valley @Serpong Tahap III 65% Sold Out, Harga Rp 300 JutaanFoto: Sanur Valley

Para penghuni Sanur Valley @Serpong juga dapat menikmati fasilitas internal seperti 24/7 CCTV dan security, serta bekerja sama dengan IndiHome untuk melayani kebutuhan jaringan internet yang dapat diakses setiap waktu oleh penghuni. Sanur Valley @Serpong juga menyediakan 3 spot playground, garden area, dan telaga sebagai ruang terbuka hijau.

Sanur Valley @Serpong juga memiliki function area dan club house yang dapat dijadikan tempat pertemuan bagi penghuni perumahan, garden bench area, dan gazebo sebagai tempat bersantai bersama keluarga, pedestrian walk yang diperuntukan untuk pejalan kaki, serta swimming pool.

Sanur Valley @Serpong juga dikelilingi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat edukasi dan juga dekat dengan wilayah Serpong, BSD dan Pamulang. Untuk akses transportasi, hanya membutuhkan 15-20 menit ke toll BSD-Pondok Indah dan Stasiun Rawa Buntu.

Lebih dari 50% penghuni Sanur Valley @Serpong bekerja di kawasan Sudirman dan Thamrin. Jadi bagi Anda yang bekerja di kawasan Thamrin hanya membutuhkan 7 pemberhentian kereta ke stasiun Karet dari stasiun Rawa Buntu, sedangkan bagi Anda yang bekerja di kawasan Sudirman hanya membutuhkan 10 pemberhentian kereta dari stasiun Rawa Buntu.

Anda juga bisa menghabiskan weekend bersama keluarga di beberapa mal yang dekat dengan Sanur Valley @Serpong dan akses ke pusat perbelanjaan pun sangat dekat yaitu AEON Mall BSD, The Breeze BSD, Mall Pamulang Square, dan Teras Kota. Untuk akses ke Rumah Sakit juga cukup dekat dengan perumahan kami diantaranya yaitu RS Eka Hospital, RS Hermina Serpong, RS Buah Hati dan RS Permata Pamulang.

Untuk pendidikan anak, perumahan Sanur Valley @Serpong juga berdekatan dengan beberapa pusat edukasi seperti sekolah Global Islamic School, Mater Dei School, Pamulang University, Institut Teknologi Indonesia, dan Sinarmas World Academy.

Bila penasaran dan tertarik dengan unit Sanur Valley @Serpong, Anda bisa mengunjungi marketing gallery di perumahan Sanur Valley @Serpong Grand Uluwatu II No.10 dan dapatkan promo voucher dan cashback besar-besaran hingga jutaan rupiah untuk pembelian unit manapun. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi 087875860555 atau 02129211555 atau www.sanurvalleyserpong.com.



Simak Video "Polri: Radioaktif di Batan Indah Sama dengan di Rumah SM"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com