Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 13:03 WIB

Akhirnya Meikarta Serah Terima Unit Apartemen

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Meikarta Foto: Handy Nursatyo/detikcom
Jakarta -

Megaproyek properti Meikarta akan segera bisa dihuni. Pihak Meikarta melakukan serah terima unit apartemen kepada konsumen.

Prosesnya akan dimulai dari Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta. Penyerahan dimulai mulai sejak tanggal 31 Maret kemarin.

"Tanggal 31 Maret kami telah mulai handover, dan calon penghuni dapat langsung tinggal. Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka," kata Head of Property Sales Administration & Services Indra Azwar, lewat keterangan tertulis, dikutip Selasa (7/4/2020).

Indra menyampaikan serah terima unit akan dilakukan setiap hari, dengan sekitar 8-10 orang yang diundang untuk serah terima. Mengingat anjuran social distancing, pihaknya hanya mengadakan serah terima secara personal.

"Hal ini dilakukan sampai semua serah terima selesai, dengan total 567 unit untuk Tower Northview," kata Indra.

Sementara untuk tower yang lain, Indra mengatakan saat ini masih dalam tahap finishing. Targetnya, mulai saat ini tiap bulan akan ada tower yang selesai, untuk kemudian diserahterimakan unit apartemennya secara bertahap.

Rencananya masuk tahun 2020 serah terima unit di seluruh 28 tower akan selesai.

Meikarta juga akan melengkapi fasilitas kebutuhan setiap penghuni, beberapa fasilitas publik juga sudah tersedia. Misalnya, di area komersil District 1 telah dibuka berbagai fasilitas publik, mulai dari sekolah hingga beberapa cafe dan restoran.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com