Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 21 Mei 2020 09:05 WIB

Solusi Saat Pandemi, Serpong Natura City Gratiskan DP & Cicilan KPR

Content Promotion - detikFinance
Serpong Natura City Foto: Dok. Serpong Natura City
Jakarta -

Tempat tinggal merupakan kebutuhan utama bagi setiap individu maupun keluarga. Di tengah suasana pandemi seperti ini sangatlah sulit untuk menemukan sebuah hunian yang ideal dengan harga dan cara bayar yang benar-benar ringan.

Hadir menjadi solusi akan tingginya kebutuhan tempat tinggal yang ideal dengan cara bayar terjangkau, Serpong Natura City meluncurkan sebuah program yang sangat ringan dan fleksibel 'Beli Sekarang Bayar Nanti'.

Program ini bukanlah gimmick semata, tetapi konsumen benar-benar dibantu dengan keringanan-keringanan yang diberikan seperti gratis DP, gratis BPHTB, dan gratis cicilan KPR selama 4 bulan serta dilanjutkan membayar angsuran pokok dengan bunga 0% selama 6 bulan ke depan.

Program ini sangat membantu para konsumen yang sedang mencari hunian tetapi terkendala besarnya DP dan sedang mengalami penurunan pendapatan. Sebab konsumen baru akan mulai membayar cicilan KPR secara penuh di bulan ke-11 atau kurang lebih di bulan April 2021 bila melakukan pembelian di bulan Mei dan Juni 2020.

Serpong Natura CitySerpong Natura City Foto: Dok. Serpong Natura City

Rumah yang ditawarkan dalam program 'Beli Sekarang Bayar Nanti' adalah rumah-rumah siap huni yang bisa langsung dihuni oleh para konsumen. Program ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan akan tempat tinggal dan bekerja yang menjadi solusi untuk melakukan kegiatan work from home.

PT. Natura City Developments, Tbk sebagai pengembang kawasan Serpong Natura City memiliki lahan seluas kurang lebih 200 hektare di daerah Gunung Sindur, Bogor yang aksesnya sangat dekat ke daerah Serpong yang sudah sangat ramai dan berkembang. Berjarak hanya sekitar 4 km ke kawasan Taman Tekno BSD dan 15 menit menuju Stasiun KRL Serpong dan Rawa Buntu atau pintu tol Serpong.

Kawasan Serpong Natura City merupakan yang terbesar di area Selatan Serpong. Kawasan ini nantinya akan menjadi sebuah kota mandiri baru dengan berbagai macam fasilitas seperti retail and commercial area, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan serta pusat gaya hidup dan kuliner kekinian.

Serpong Natura CitySerpong Natura City Foto: Dok. Serpong Natura City

Hanya dengan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta dan proses KPR dengan bank-bank yang telah bekerja sama, para konsumen bisa langsung menghuni rumah baru mereka dan menikmati gratis cicilan KPR dan menikmati bunga KPR 0% sesuai dengan program yang berlaku.

Informasi lengkap mengenai program 'Beli Sekarang Bayar Nanti' dapat Anda dapatkan melalui website www.serpongnaturacity.co.id, Instagram @serpongnaturacityid atau hotline 021-2986 7777/8888.

(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com