Sinar Mas Land Tawarkan Apartemen Mewah dengan Keringanan hingga 20%

Inkana Putri - detikFinance
Selasa, 28 Jul 2020 11:01 WIB
Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Sinar Mas Land menghadirkan program Move in Quickly untuk memudahkan masyarakat berinvestasi properti di tengah pandemi virus Corona. Melalui program ini, Sinar Mas Land menghadirkan keringanan pembayaran sebesar 15% untuk ready stock lewat KPR Express serta diskon 20% untuk pembayaran tunai.

Di periode pertama Move in Quickly, Sinar Mas Land meraup Rp 635 miliar melalui kesuksesan penjualan tiga proyek di BSD City, yaitu Jadeite, Golden Vienna dan BSD Autoparts serta hunian Nebraska di Kota Wisata Cibubur yang habis terjual.

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land Alim Gunadi menyebutkan raihan Sinar Mas Land menunjukkan masyarakat sangat antusias terhadap konsep hunian dan program promosi yang diberikan. Alim mengatakan ke depan perusahaan akan tetap membuat proyek properti yang berkualitas dengan harga terjangkau melalui berbagai kemudahan pembayaran.

"Proyek properti hunian yang kami rancang menyesuaikan kebutuhan dan kondisi masyarakat di tengah pandemi, khususnya kalangan milenial eksekutif atau profesional, seperti Invensihaus R di BSD City dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi. Begitu pun pada program promosi Move in Quickly periode pertama dengan melihat beragam kemudahan dan kesempatan untuk memiliki hunian maupun properti komersial," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24 Juli 2020).

Bagi konsumen yang tinggal di Jakarta, Sinar Mas Land juga menghadirkan The Elements, hunian apartemen mewah berlokasi di daerah Epicentrum dan dikelilingi berbagai pusat bisnis dan perkantoran. Sehingga memberikan pengalaman konsumen untuk tinggal di salah satu lokasi paling bergengsi di Jakarta.

The Elements terdiri dari dua tower megah seluas 148 m2 untuk Tower I dan 119 m2 pada Tower II. Untuk unit apartemen, The Element memiliki 372 unit dengan tipe kamar 2 BR dan 3 BR.

"The Elements menawarkan 'luxurious living' sebagai esensi gaya hidup modern di ibukota dan mengusung konsep 'the pinnacle of harmony' yang menghadirkan hunian dengan nuansa kenyamanan, kemewahan dan elegan yang digabungkan dengan kemudahan aksesibilitas dan fasilitas berkelas yang lengkap," ungkapnya.

Sebagai hunian strategis, konsumen dapat menikmati pilihan ritel, bisnis, dan lifestyle. The Elements juga memiliki fasilitas kelas satu mulai dari kolam renang, jogging track, gym, indoor & outdoor playground, function room, meeting room, minimarket, laundry, concierge, hingga private lift dan folding balcony window yang menjadi nilai tambah bagi investasi properti.

Bagi konsumen yang berminat memiliki hunian The Elements, Sinar Mas Land menghadirkan program Move in Quickly periode kedua yang dimulai sejak 1 Juli - 30 September 2020. Pada periode ini, setiap pembelian unit ready stock dengan KPR Express, konsumen mendapat keringanan pembayaran sebesar 10 persen dan pembelian secara tunai akan mendapat diskon sebesar 15 persen.

Alim juga menjelaskan setiap pembelian unit under construction dengan fasilitas KPR maka konsumen diperbolehkan mencicil uang muka (DP) sebesar 10 persen sebanyak 9 kali serta mendapat diskon sebesar 10 persen dari nilai akad kredit.

Sinar Mas LandSinar Mas Land Foto: Sinar Mas Land

Pada periode pertama, banyaknya masukan para konsumen untuk menjual kavling siap bangun membuat Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran tunai atau KPR Express sampai dengan 25 persen, khusus untuk produk kavling.

"Keringanan pembayaran tersebut juga ditambah dengan benefit berupa gratis biaya pengalihan 1 kali dan bebas biaya BPHTB apabila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 1 tahun setelah serah terima kavling. Untuk kredit pemilikan tanah (KPT) dengan DP sebesar 20 persen dan dicicil 12 kali, Anda dapat memperoleh potongan harga sebesar 15 persen," jelasnya.

Sementara, bagi konsumen yang memilih KPT Express dengan DP 20 persen, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi DP sebesar 20 persen dengan harga maksimum kavling untuk program subsidi DP KPT Express sebesar Rp 2,5 miliar.

Lebih lanjut, Alim menjelaskan program tambahan pada kavling akan berlanjut hingga periode ketiga pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2020, namun dengan jumlah diskon dan subsidi DP yang lebih kecil. Pada periode ketiga, keringanan pembayaran tunai atau KPR Express menjadi sebesar 20 persen. Untuk KPT dengan DP sebesar 20 persen dan dicicil 12 kali, konsumen memperoleh kavling dengan potongan harga sebesar 10 persen.

"Bagi konsumen yang memilih KPT Express dengan DP 20 persen, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi DP sebesar 15 persen. Kavling yang ditawarkan pada promosi tambahan itu berada di BSD City, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, Taman Permata Buana, Taman Banjar Wijaya Tangerang, Grand City Balikpapan, Wisata Bukit Mas Surabaya, dan Nuvasa Bay Batam," imbuhnya.

Dengan tambahan kemudahan tersebut, Alim berharap masyarakat yang ini ingin investasi properti saat pandemi dapat memanfaatkan promo Move in Quickly tahap kedua. Menurutnya, harga properti sekarang lebih terjangkau karena banyak penawaran promo sebagai strategi menghadapi masa pandemi.

Adapun produk Move in Quickly dari Sinar Mas Land berupa rumah, ruko, kios, dan apartemen. Areanya meliputi Jakarta (The Elements, Southgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

"Buat konsumen yang tertarik, melalui program Moving in Quickly, konsumen bisa langsung mendapatkan diskon 20 persen. Selain itu, ada juga promo tiga bedroom dengan cicilan Rp 50 juta dan promo dua bedroom dengan harga mulai dari Rp 4,1 miliar," ujarnya.

Untuk memudahkan proses pengajuan KPR, Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah bank, yaitu BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, CIMB Niaga, BTN, UOB, CCB Indonesia, dan Permata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 53159000. Sinar Mas Land juga memberikan konsumen penawaran terbaik untuk berbagai properti yang bisa didapatkan di sini.



Simak Video "Ketua Riset COVID-19: Buat Obat Itu Prosesnya Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)