Beli Apartemen di The Trans Icon-Transpark Cibubur Bisa via KPA BTN

Nurcholis Maarif - detikFinance
Kamis, 10 Sep 2020 16:26 WIB
Transpark
Foto: Transpark
Jakarta -

Trans Property dan Bank BTN menekan perjanjian kerja sama atau MoU untuk pembiayaan properti yang bakal memudahkan masyarakat memiliki hunian. MoU itu ditujukan buat proyek The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur.

Kini masyarakat bisa memiliki hunian dari kedua apartemen tersebut melalui skema kredit kepemilikan apartemen (KPA) Bank BTN dengan suku bunga yang kompetitif.

"Untuk mewujudkan harapan masyarakat luas memiliki apartemen di Cibubur dan di Surabaya, Transpark Cibubur dan The Trans Icon dengan Bank BTN melakukan kerja sama pembiayaan properti melalui skema KPA dengan suku bunga yang kompetitif," demikian bunyi keterangan tertulis Trans Property yang diterima detikcom, Kamis (10/9/2020).

TransparkTranspark Foto: Transpark

Perekonomian yang sedang lesu di tengah pandemi global ini tidak menyurutkan semangat sinergitas Trans Property dan Bank BTN.

Penandatanganan kerja sama ini disebut merupakan salah satu wujud komitmen The Trans Icon dan Transpark Cibubur dengan Bank BTN dalam mewujudkan impian konsumen memiliki hunian yang memiliki kualitas Internasional.

"Adanya kerja sama ini juga akan menjadi momen mempererat hubungan The Trans Icon dan Transpark Cibubur dengan BTN untuk saling bersinergi dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti," ujarnya.

Sebagai informasi, penandatangan kerja sama dilakukan oleh Fransiskus Afong dari The Trans Icon Surabaya, Hansen Yusuf dari Transpark Cibubur, dan Suryanti Agustinar dari Bank BTN.



Simak Video "150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)