Rumah Minimalis Mulai Rp 600 Jutaan di Timur Jakarta

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 05 Nov 2020 09:29 WIB
Lippo Cikarang lpck
Foto: Dok. Lippo Cikarang
Jakarta -

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menawarkan rumah ramah lingkungan di timur Jakarta mulai dari Rp 597 juta. Luas tanah yang tersedia mulai dari yang terkecil 77 m2 dengan bangunan 35 m2.

"Proyek Waterfront Estates ini untuk menyediakan hunian yang terjangkau, khususnya bagi para pekerja industri yang berada di Koridor Timur Jakarta," kata CEO LPCK Rudy Halim dalam keterangan tertulis, Kamis (5/11/2020).

Waterfront Estates dibangun di atas area seluas 71 Ha dengan konsep Modern minimalis 'autograph homes' yang merupakan hasil kolaborasi dengan arsitek dan desainer interior Alex Bayu dan Hardscape & Softscape Designer Karl Princic.

Pembangunan proyek ini sudah dilakukan secara bertahap. Lokasinya yang terletak di timur Jakarta ini dapat diakses melalui 2 pintu tol, yaitu tol Cibatu KM 34+700 dan tol Cikarang Barat KM 31.

Selain itu bisa diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta, yaitu MM2100, EJIP, Jababeka, Delta Silicon, Hyundai, serta GIIC.

Lokasi Lippo Cikarang sendiri saat ini terintegrasi dengan berbagai proyek infrastruktur Pemerintah Pusat di Koridor Timur Jakarta, seperti proyek LRT Bekasi Timur (Light Rapid Transit).

(ang/ang)