Apartemen Buat Milenial Mulai 350 Jutaan di Timur Jakarta

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 19 Nov 2020 16:04 WIB
meikarta
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta -

Perusahaan properti PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menawarkan unit apartemen dengan harga mulai dari Rp 350 jutaan yang letaknya di Timur Jakarta. Unit ini bernama bernama SOHO New York yang penjualannya sudah memasuki tahap 2.

Sebelumnya SOHO tahap 1 yang terletak di di Blok 51022 diluncurkan pada September lalu dan sudah ludes terjual. Kini SOHO tahap 2 diluncurkan mulai November ini yang letaknya di Commercial Area District 1 Blok 52022. Perlu diketahui SOHO New York merupakan konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono menyebutkan sebagian besar pembelinya sejak tahap 1 merupakan generasi milenial. Selain itu, faktor kestrategisan lokasi SOHO New York bisa menjadi potensi investasi.

"Baik individu-individu milenial maupun keluarga milenial yang mencari hunian yang dapat dijadikan tempat untuk usaha mereka juga," tambahnya.

Architect of Meikarta SOHO Hyunggun LEE mengungkap Meikarta City ini terinspirasi dari New York City. Desain yang dibuatkan menyesuaikan dengan kultur Indonesia. Desain juga mengacu pada tranformasi gaya hidup kerja work form home (WFH) atau kerja dari rumah.

"Ya, karena produk SOHO ini dapat difungsikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja. Anda bisa dengan bebas bekerja dirumah, belajar di rumah dan beristirahat di rumah dengan nyaman, karena semuanya ruangan open space dan plafon lebih tinggi dari standar mall di Indonesia," ungkap Hyunggun LEE.

Pada tahap dua untuk unit seluas 34-36 m2 seharga Rp 359 juta, unit seluas 41-46 m2 seharga 458 juta dan unit seluas 58-58 m2 seharga 678 juta.

Lilies mengungkapkan tingginya SOHO New York Meikarta ini disebabkan dari berbagai faktor. Mulai dari harganya yang tergolong terjangkau, sekitar Rp300 jutaan, dengan arsitektur dan design modern khas New York, sehingga menjadikan produk inivatif SOHO NEW YORK ini sangat diminati.

(ang/ang)