Ada Hunian Cocok Buat WFH Mulai Rp 500 Jutaan

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 01 Des 2020 15:17 WIB
soho lippo karawaci
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Jakarta -

Pandemi Corona (COVID-19) memaksa orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Rumah pun berubah fungsi dari yang sebelumnya hanya tempat tinggal kini menjadi tempat mencari nafkah dengan skema work from home (WFH).

Agar suasana kerja bisa lebih maksimal, perlu ada penyesuaian antara tempat tinggal dan tempat kerja. Namun apakah ada satu ruangan yang bisa memenuhi kriteria tersebut?

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan SOHO FLEX / SPACE LIPPO. SOHO tersebut merupakan singkatan dari smart office home office.

"Ini merupakan solusi pada masa new normal di mana diperlukan flexible space untuk dipergunakan secara optimal. Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja, malam hari menjadi tempat tinggal dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun juga," kata CEO Lippo Karawaci John Riady dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Menurut John, delapan bulan sudah Indonesia mengalami pandemi COVID-19. Pandemi ini tidak hanya memberi efek negatif karena di sisi lain mendorong inovasi dan percepatan tren yang sudah ada. Salah

"Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan WFH. Terjadi demand pasar untuk keseimbangan antara work, live and play," ujarnya.

Ia mengatakan setiap unit SOHO FLEX / SPACE LIPPO dapat dikonversi menjadi tempat tinggal, tempat bekerja sekaligus tempat bersantai. Terdapat dua pilihan model Attic loft dan Double height loft.

Model Attic loft tingginya mencapai 4 meter floor to floor terdiri dari 4 kamar 1 kamar mandi dengan luas bervariasi antara 42 hingga 101 meter persegi. Sementara floor to floor model Double height loft 6,4 meter terdiri dari 5 kamar dan 2 kamar mandi dengan luasan berkisar 73 hingga 132 meter persegi.

Harganya mulai berapa sampai berapa? Lihat di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2