Ada Rumah Modern & Elegan di Grand Wisata Bekasi, Cocok buat Milenial

Content Promotion - detikFinance
Selasa, 22 Des 2020 10:21 WIB
Grand Wisata
Foto: Grand Wisata
Jakarta -

Rumah bergaya urban yang menonjolkan desain modern, elegan, dan minimalis nampaknya menjadi rumah impian kaum milenial saat ini. Bukan hanya itu saja, lokasi yang strategis pun menjadi poin penting lainnya bagi milenial dalam mencari rumah.

Rumah di kawasan Grand Wisata Bekasi bisa jadi jawaban akan rumah impian para milenial.

Terletak di wilayah timur Jakarta, Grand Wisata Bekasi juga memudahkan akses penghuninya ke berbagai kawasan industri, tol, hingga akses LRT di tahun 2021. Kawasan hunian Grand Wisata Bekasi juga memiliki fasilitas yang unggul seperti GW Auto Center, Go!Wet Waterpark, serta Total Buah Segar.

Untuk milenial, Grand Wisata Bekasi menghadirkan dua tipe rumah modern bergaya urban, yakni O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop. Adapun klaster O2 Essential Home mengusung konsep minimalis modern serta fully-furnished desain sehingga cocok untuk keluarga muda.

Grand WisataGrand Wisata Foto: Grand Wisata

Meskipun tampil dengan ukuran compact, tipe ini tetap dapat mengakomodir semua kebutuhan ruang. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, fungsional serta dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior yaitu smart furniture dan smart home system.

Di klaster ini, penghuni pun dapat menikmati beragam fasilitas di kawasan mulai dari institusi pendidikan seperti sekolah IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame hingga layanan kesehatan, yakni Rumah Sakit Hermina, dan akan segera dibangun Eka Hospital.

Untuk saat ini, hunian di O2 Essential Home dipasarkan sebanyak 234 unit dan dijual mulai harga Rp 880 juta-an serta ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2021 mendatang.

Sementara itu, klaster O2+ Urban Pop mengusung konsep rumah sehat dengan ciri khas area outdoor atau taman, yang bisa digunakan sebagai tempat berjemur. Klaster ini juga memiliki sistem cross ventilation yang baik untuk menjaga udara di ruangan tetap sehat.

Grand WisataGrand Wisata Foto: Grand Wisata

Hunian klaster O2+Urban Pop juga mendukung aktivitas work from home ataupun belajar dari rumah. Pasalnya, setiap unit telah dilengkapi dengan ruang kerja dan ruang belajar dengan desain yang cozy. Klaster O2+Urban Pop juga hadir dengan desain full-furnished sehingga penghuni tak perlu lagi repot untuk mendekorasi ruangan.

Untuk akses akomodasi, O2+ Urban Pop juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari kawasan belanja, sekolah, restoran, hingga akses langsung ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Adapun untuk hunian O2+Urban Pop saat ini bisa didapatkan harga kurang dari Rp 1 miliar.

Untuk informasi lebih lengkap terkait hunian Grand Wisata Bekasi dapat mengunjungi website resmi di www.grandwisatabekasi.com.

(ads/ads)