Akses Mudah & Lengkap Grand Wisata Bekasi Prospektif untuk Investasi

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 23 Des 2020 11:10 WIB
Grand Wisata
Foto: Grand Wisata
Jakarta -

Properti tampaknya akan selalu jadi peluang investasi yang menjanjikan. Hal ini karena investasi properti bisa dijalankan oleh semua kalangan dari beragam latar belakang pendidikan dan pekerjaan. Apalagi, tidak ada syarat khusus untuk menjalankan usaha properti, cukup dengan kemauan yang kuat ditambah dengan koneksi pertemanan yang luas.

Selain itu, industri properti memiliki prospek tinggi jika dikembangkan dan secara konsisten tetap berjalan dalam situasi ekonomi apapun, bahkan di masa pandemi COVID-19. Pasalnya, di tengah pandemi seperti saat ini, supply properti masih tetap ada.

Hal ini mengingat kebutuhan akan hunian atau tempat tinggal yang tidak pernah ada habisnya dan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya di mana banyak sekali calon pembeli yang membutuhkan hunian selangkah ke tempat kerja di Ibu kota.

Meski terbilang sangat potensial dan menjanjikan keuntungan besar, tapi Anda perlu teliti dalam memilih lokasi. Sebaiknya pilih lokasi dengan potensi perkembangan yang pesat. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan, yakni Grand Wisata Bekasi.

Berada di kawasan strategis, Grand Wisata Bekasi menawarkan kemudahan akses bagi penghuni. Ada dua akses pintu tol, yaitu Jakarta-Cikampek dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang bisa dijangkau dalam waktu satu sampai dua menit.

Kawasan hunian yang dikembangkan Sinarmas Land ini mengusung konsep yang unik dengan menggabungkan 'Live, Play, and Work' guna memenuhi segala kebutuhan penghuni.

Sebagai hunian yang mendukung penghijauan, Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan area terbuka hijau dan taman. Cocok untuk tempat refreshing dari rutinitas kerja atau sekadar bercengkrama dengan keluarga sambil menikmati lingkungan yang nyaman dan asri.

Untuk konsep Play, Grand Wisata Bekasi akan memanjakan keluarga lewat beragam fasilitas yang ditawarkan, di antaranya Go! Wet Water Park seluas 7,5 hektare, GW Auto center untuk melengkapi kebutuhan otomotif, Area Celebration Plaza yang merupakan ruang terbuka hijau, Club House Grand Wisata untuk berolahraga dan taman yang tersebar di masing-masing klaster.

Grand WisataGrand Wisata Foto: Grand Wisata

Selain menjadi wilayah hunian, Grand Wisata Bekasi pun menyediakan kawasan komersial seperti ruko dan lot komersial yang menjadi alternatif aktivitas bisnis. Tahun 2020 ini, telah dibuka Richeese Factory, Solaria, serta Total Buah Segar yang makin melengkapi kebutuhan gaya hidup para penghuni. Selain itu, Mall Living World yang akan mulai dibangun pada Q1 2021 dengan luas lahan 4,2 Hektar akan turut meramaikan fasilitas Grand Wisata. Saat ini warga dimanjakan dengan adanya Café Walk dan Gelar Waroeng (foodcourt dengan konsep alfresco) serta F&B outlet internasional seperti McDonald's, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben.

Di Penghujung Tahun 2020, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi terus berinovasi dengan memperkenalkan dua produk di penghujung tahun 2020, yaitu Garden Hous & Monte Torena.

Garden Hous memiliki tiga fungsi sekaligus, yaitu hunian, kantor, dan tempat usaha, sangat cocok untuk sebagai hunian sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ingin tinggal lebih dekat dengan tempat mereka bekerja. Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 3.000 perusahaan multinasional. Garden Hous pun memenuhi kebutuhan para penghuni bila ingin membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu, semisal notaris, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.

Grand WisataGrand Wisata Foto: Grand Wisata

Selanjutnya, ada klaster Monte Torena yang terdiri dari dua tipe, yakni tipe Platino dan tipe Diamante. Tipe Platino menyediakan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 tempat parkir bagi mobil ditambah gratis kanopi 2 mobil dengan harga hanya sekitar Rp 900 juta. Sedangkan tipe Diamante menyediakan 4+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 tempat mobil plus gratis kanopi dengan harga sekitar Rp 1,3 miliar.

Grand WisataGrand Wisata Foto: Grand Wisata

Dengan fasilitas lengkap, Grand Wisata Bekasi jadi kawasan residensial menarik yang pas untuk Anda yang mau memulai bisnis properti ataupun investasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan berbagai pilihan hunian menarik di Grand Wisata Bekasi dengan mengunjungi website resmi www.grandwisatabekasi.com.

(ads/ads)