Mau Jualan di Meikarta? Ada Toko Dijual Mulai Rp 499 Juta

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 01 Mar 2021 12:02 WIB
Meikarta dan Bank Nobu hadirkan 1 Day Service
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta -

Ingin buka usaha di area Meikarta? PT Mahkota Sentosa Utama menawarkan produk baru di awal 2021 yaitu Meikarta Plaza di Distrik 1.

Meikarta Plaza adalah commercial area dengan status 'strata title' atau memiliki, di mana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa 'leasing' (menyewa) pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.

"Harganya mulai dari Rp 499 juta (sebelum PPN, mulai dari 38 meter persegi)," kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan tertulis, Senin (1/3/2021).

Lilies menambahkan, premium commercial business Meikarta Plaza ini punya potensi pasar lebih dari 100.000 orang yang tinggal dan berkunjung ke Distrik 1.

Beberapa tenant tenant yang sudah ada di Distrik 1 antara lain Hyfresh, Solaria, Kopi Kenangan, Janji Jiwa, Sour Sally, Imperial Kitchen, Cinepolis, JYSK, Vinyard, Maxcoffee, dan lain-lain

Menurut arsitek proyek ini, Hyunggun Lee, Meikarta Plaza punya desain modern dan sangat fungsional, dilengkapi dengan 'outdoor promenade area' atau area pejalan kaki selebar lima meter.

"Dengan konsep wide storefront (8 meter), high ceiling (3,9 meter), Anda akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapih, serta dengan konsep full glass window, membuat toko Anda terlihat modern dan akan hemat listrik, karena dapat pencahayaan maksimal dari luar saat siang hari," jelas Lee.

Meikarta Plaza juga punya spek ready to move in karena sudah dilengkapi dengan keramik HT 60x60, toilet, tembok yang sudah di-finishing, sehingga pas serah terima pembeli bisa langsung buka usaha di unitnya.

Meikarta Plaza terdiri dari dua tipe. Pertama Meikarta Plaza One yang terletak di lantai dasar berukuran 38 hingga 111 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 599 juta. Dan kedua, Plaza Flex yang berada di lantai upper ground berukuran 37 hingga 98 meter persegi, dan harga mulai dari Rp 499 juta.

(ang/ang)