Mulai April, Transpark Bintaro Siap Serah Terima Tower Chicago

Erika Dyah Fitriani - detikFinance
Jumat, 26 Mar 2021 22:45 WIB
Transpark Bintaro
Foto: Erika Dyah Fitriani
Jakarta -

Transpark Bintaro kembali menyelenggarakan private preview untuk calon pembeli unit apartemen yang menjadi bagian dari Trans Property ini. Diketahui, acara ini merupakan yang pertama kali dilakukan Transpark Bintaro setelah sempat dihentikan sementara akibat adanya pandemi.

Dalam acara ini, Marketing Manager Transpark Bintaro Gunawan Alvon mengungkap progres pembangunan apartemen yang terdiri dari dua tower ini. Adapun pembagiannya terdiri dari Tower Chicago yang ditujukan sebagai residence unit, serta Tower Manhattan sebagai residence unit sekaligus SOHO (Small Office Home Office).

Meski terkendala pandemi, lanjut Alvon, progres pembangunan di Transpark Bintaro terus berlanjut sebagaimana komitmen yang ditegaskan oleh pihak Trans Property.

"Pekerjaan kita meski pandemi ini juga masih on schedule, masih terus-terusan dikerjakan walaupun ada berbagai pembatasan dari pemerintah. Kita masih terus berusaha untuk mengejar ini selesai tepat waktu," jelas Alvon dalam acara Private Preview @Lobby Tower Chicago di Tangerang Selatan, Jumat (26/3/2021).

Alvon mengatakan melalui private preview ini pihaknya berupaya meyakinkan konsumen bahwa pembangunan di Transpark Bintaro terus berjalan meski di tengah pandemi.

"Kita mau kasih tahu ke konsumen kalau pembangunan kita masih on schedule, dengan dibuktikan dari Tower Chicago yang pembangunannya sudah jadi dan bulan depan akan dimulai seremonial serah terimanya," katanya.

Dalam acara ini, lanjut Alvon, pihaknya juga ingin menunjukkan kualitas bangunan kepada calon pembeli. Adapun tamu privilege yang datang dalam acara ini berkesempatan langsung untuk melihat lobi dan unit kamar yang tersedia di Transpark Bintaro.

Alvon menyebutkan penjualan di Tower Chicago nyaris 100% habis terjual. Adapun untuk jumlahnya ia menyebutkan, dari total 480 unit kamar di Tower Chicago hanya tersisa kurang lebih 12 unit yang masih dipasarkan.

Sementara untuk Tower Manhattan, jelas Alvon, akan mulai dilakukan topping off kedua pada pertengahan tahun 2021 ini. Ia mengungkap, ada sekitar 950 unit hunian dan SOHO yang dipasarkan pada Tower Manhattan.

"Sekarang kita akan mulai fokus penjualan ke Tower Manhattan," tambahnya.

Alvon mengungkap, sebagai salah satu komitmen dari progres pembangunan ini, pihaknya akan segera melakukan seremonial handover atau serah terima dari Tower Chicago kepada pembeli.

"Serah terima Tower Chicago seremoninya akan berlangsung di bulan depan, akan bertahap serah terimanya per lantai per lantai karena anjuran protokol kesehatan pemerintah. Jadi tidak boleh sekaligus semua barengan," ujar Alvon.

Lebih lanjut, Marketing Manager Transpark Bintaro Roby Y P turut mengungkap seremonial yang direncanakan di bulan April 2021 ini akan dilakukan pada 10-15 unit pertama saja.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan pihaknya untuk membatasi kemungkinan terjadinya kerumunan di tengah pandemi COVID-19 yang masih mewabah. Ia pun menambahkan, pelaksanaan serah terima lanjutan akan dilakukan bertahap dengan menyesuaikan kondisi terkini nantinya.

Tak hanya itu, Roby pun mengungkap pihaknya berhasil menjual 7 unit apartemen pada gelaran private preview yang dihadiri oleh 11 tamu privilege pada malam ini.



Simak Video "transpark_nov2019"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/hns)