Permintaan Rumah Meningkat, Serah Terima saat Pandemi Memang Bisa?

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 16 Jun 2021 14:08 WIB
(istimewa)
Foto: (istimewa)

Terkait lokasinya, Synthesis Homes sangat strategis dan masih akan terus berkembang dengan banyaknya proyek infrastruktur di sekitarannya. Koridor Jalan Purnawarman sendiri merupakan akses utama yang menjadi penghubung wilayah Ciputat dengan Pondok Cabe (Cirendeu).

Baik kawasan Ciputat maupun Pondok Cabe telah dilintasi oleh sarana transportasi umum Transjabodetabek. Hal lainnya yang membuat Synthesis Homes digemari yaitu lokasinya yang hanya sekitar 5 km ke transportasi masal modern moda raya terpadu (MRT) di Lebak Bulus. Aksesnya yang dekat dengan koridor bisnis TB Simatupang juga menjadi alasan lain perumahan ini begitu digemari. Berbagai keunggulan lain Synthesis Homes juga bisa diakses di Instagram synthesishomes.

Saat situasi pandemi COVID-19 ini juga Synthesis Homes bisa melewati milestone penting dengan telah melakukan serah terima unit rumahnya pada 25 April 2021 lalu. Hal ini tentunya menambah portofolio penting Synthesis Development dengan proyek yang telah sukses seperti Kalibata City, Basura City, Samara Suites, dan lainnya.

"Hingga saat ini sekitar 50 persen telah diserahterimakan dan akan terus bertambah. Target di akhir Juni 2021 akan menyelesaikan serah terima tahap pertama sebanyak 97 unit rumah. Konsumen senang dengan konsep maupun berbagai fasilitas yang disediakan namun dengan harga yang relatif terjangkau mulai Rp1 miliaran untuk hunian seperti ini. Konsumen juga senang karena kami bisa melaksanakan proses serah terima ini dengan tepat waktu di tengah berbagai kendala pandemi. Informasi lainnya juga bisa didapatkan di Facebook officialsynthesishomes," imbuh Yani.


(dna/dna)