Orang Kaya Ramai-ramai Obral Rumah Mewah di Pondok Indah-Menteng!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 06 Jul 2021 16:04 WIB
Rumah Setya Novanto di Pondok Indah
Rumah Gedong di Pondok Indah-Menteng Diobral!
Jakarta -

Orang-orang kaya di Jakarta mulai menjual rumah gedong mereka. Rumah-rumah di kawasan elit Jakarta, mulai dari Pondok Indah, Kelapa Gading, hingga Menteng mulai mengobral rumah dengan harga murah.

Dari penelusuran detikcom, Selasa (6/7/2021), di beberapa e-commerce properti obral rumah yang terletak di kawasan elit Jakarta marak terjadi. Misalnya, di situs Lamudi, ada rumah di Pondok Indah dijual mulai dari harga Rp 15 miliar.

"Turun Harga!!! Jual Cepat Smart Home Semi Furnished di kawasan elit Pondok Indah," bunyi judul tawaran rumah yang dilihat detikcom.

Di dalamnya dijelaskan bahwa rumah ini properti langka karena harganya di bawah Rp 20 miliar di kawasan Pondok Indah. Harga jual rumah ini ditulis Rp 18 miliar namun ditawarkan turun menjadi Rp 15 miliar, itu pun masih bisa dinego.

Rumah ini disebut berada di kawasan super strategis Grade A Pondok Indah. Memiliki luas 291 meter persegi dengan tipe 7 kamar tidur. "Harga jual dari Rp 18 M jadi Rp 15 M, nego," tulis keterangan tawaran tersebut.

Masih di Pondok Indah, di situs rumah123.com ditemukan harga rumah lebih murah lagi, yaitu Rp 12 miliar. Rumah ini disebut memiliki luas bangunan 350 meter persegi dengan 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi.

"Semi furnished. Harga Rp 12 M nego. NEGO SAMPAI DEAL! Semua penawaran dipertimbangkan," tulis keterangan tawaran rumah tersebut.

Bergeser ke kawasan Kelapa Gading, rumah-rumah gedong dijual lebih murah lagi. Di situs Lamudi ditemukan ada rumah dengan luas 223 meter persegi dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi ditawarkan mulai Rp 5 miliar. Itu pun harganya masih bisa dinego.

"Harga Rp 5 M (Negotiable). Pemilik BU, yang serius nego aja. Rumah rapi, kualitas bangunan bagus," tulis keterangan tawaran tersebut.

Bagaimana dengan kawasan Menteng? klik halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2