Orang Tajir Jual Rumah di Pondok Indah dan Menteng, Ini Penampakannya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 08 Jul 2021 11:20 WIB
Rumah Mewah Dijual di Pondok Indak, Jakarta Selatan
Foto: Sylke Febrina/detikFinance
Jakarta -

Rumah-rumah orang kaya atau tajir di kawasan elit seperti Pondok Indah dan Menteng dijual. Di depan rumah mewah ini dipasang spanduk sebagai tanda dijual dan ada kontak yang bisa dihubungi jika ada yang tertarik membeli.

Penelusuran berawal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di kawasan elit selatan Jakarta ini beberapa rumah dijual dengan dipasang spanduk lengkap dengan kontak yang bisa dihubungi.

Perjalanan dimulai dari Jalan Kartika Utama, Pondok Indah sampai Sekolah Kencana ada rumah-rumah yang dijual. Namun tidak dicantumkan harga dalam spanduk penjualan tersebut. Bagi yang berminat, bisa langsung menghubungi kontak yang dipasang di spanduk depan rumah.

Namun, di kawasan Pondok Indah banyak jalan yang ditutup sehingga penelusuran tidak bisa dilakukan lebih jauh. Perjalanan kemudian bergeser ke kawasan elit di Menteng, Jakarta Pusat.

Rumah Mewah Dijual di Pondok Indak, Jakarta SelatanRumah Mewah Dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan Foto: Sylke Febrina/detikFinance

Di pusat Jakarta ini, juga ada beberapa rumah mewah yang dijual. Rumah-rumah yang dijual di kawasan Menteng seperti di Jalan Diponegoro, Jalan Syamsu Rizal, hingga Jalan Ki Mangunsarkoro.

Sama seperti di kawasan Pondok Indah, rumah-rumah mewah di Menteng juga dipasang spanduk berisi informasi dijual dan nama sampai kontak marketing properti.

Kondisi rumah yang dijual di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beragam. Ada yang masih rapi dan terawat sehingga layak huni, ada juga yang sudah tidak terawat.

Rumah Mewah Dijual di Menteng, Jakarta PusatRumah Mewah Dijual di Menteng, Jakarta Pusat Foto: Sylke Febrina/detikFinance

Lihat juga video 'Denada Jual Rumah Rp 6,5 M untuk Biaya Pengobatan Shakira':

[Gambas:Video 20detik]



(kil/ara)