Ciputra Group Pasarkan Rumah Eksklusif Rp 800 Jutaan Seberang Mal

Angga Laraspati - detikFinance
Selasa, 03 Agu 2021 07:30 WIB
Mal Ciputra Tangerang
Foto: dok. Ciputra Group
Jakarta -

Sedang berpikir untuk mencari hunian impian dengan fasilitas mumpuni? Salah satu pilihannya ada di Tangerang, karena di lokasi ini ada yang bisa menjadi pilihan tepat.

Kenapa harus mencari rumah di Tangerang? Sebab, kawasan ini memiliki fasilitas, akses dan infrastruktur yang baik menuju Jakarta dan harganya masih terjangkau.

Tentunya tidak sembarang hunian, karenanya kita semua pasti ingin memiliki rumah di kawasan yang memiliki konsep pengembangan skala kota dan sudah dilengkapi fasilitas lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan hidup.

Nah, semua hal itu dapat Anda temukan di CitraRaya Tangerang. CitraRaya Tangerang merupakan pengembangan Kota Terpadu dari Ciputra Group dengan luas mencapai 2.760 hektare.


Sudah dikembangkan sejak tahun 1994, CitraRaya Tangerang telah menjadi rumah bagi lebih dari 70.000 orang dengan luas area yang sudah dikembangkan mencapai kurang lebih 1.000 hektare dari total luas perencanaan 2.760 hektare.

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo menjelaskan CitraRaya Tangerang sudah dilengkapi dengan berbagai infrastruktur yang lengkap mulai dari sekolah, universitas, transportasi, pusat perbelanjaan, dan pusat bisnis.

"(Ada juga) Rekreasi keluarga (water park, theme park), fasilitas olah raga (sport club), CIFFEST (Citra Food Festival) sebagai fasilitas kuliner keluarga, fasilitas kesehatan Ciputra Hospital, dan yang fasilitas terbaru yang sudah dibuka yaitu Mal Ciputra Tangerang," ungkap Yance Onggo dalam keterangan tertulis.

Sukses memasarkan dan membangun kurang lebih 30.000 unit rumah dan komersial, kali ini CitraRaya mengembangkan kawasan hunian eksklusif terbaru tepat di seberang Mal Ciputra Tangerang. Kawasan hunian eksklusif seluas 200 hektare ini diberi nama Lugano Lake Park.

Selain memiliki keunggulan dekat dengan Mal Ciputra, Kawasan hunian yang rencananya akan dikembangkan sebanyak 16 cluster ini akan dilengkapi infrastruktur boulevard utama ROW 30 meter dan fasilitas di dalamnya, seperti danau seluas kurang lebih 20 hektare yang dinamakan Lugano Lake dan hutan kota kurang lebih seluas 2 hektare dengan nama Lugano Park.

Tak hanya itu saja, penghuninya juga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan outdoor seperti, pedestrian walk, area outdoor plaza, area komersial lifestyle yang berisi restoran & cafe di pinggir danau yang dinamakan Lugano Lake Walk dan EcoClub Sport Center. Di sini juga tersedia Fitness Center, Aerobic Hall, dan Infinity Pool dengan pemandangan alami ke danau.

Ruangan dalam rumah.Ruangan dalam rumah. Foto: dok. CitraRaya Tangerang

Dalam waktu dekat ini, CitraRaya merencanakan untuk meluncurkan Cluster terbarunya di Lugano Lake Park, yaitu Lausanne Park berupa rumah 2 lantai yang dibanderol mulai Rp 800 jutaan dan memiliki lokasi terdepan dan strategis yaitu di seberang Mal Ciputra Tangerang.

Setiap unit rumah di Cluster ini mengusung konsep Rumah Tumbuh dengan desain fasad yang modern dan juga inovasi design layout di dalamnya. Melalui rumah di Lausanne Park, CitraRaya memperkenalkan inovasi desain new normal, yaitu menyediakan Welcoming Area for Safety & Hygiene (WASH) yang dapat dijadikan sebagai tempat bersih-bersih sebelum masuk rumah.

Secara desain telah disiapkan area khusus untuk meletakkan beberapa alat-alat kebersihan seperti tempat cuci tangan, area disinfektan, area box sandal/sepatu dan juga tempat untuk menaruh beberapa barang belanjaan yang dipesan/dikirim

Mengusung Konsep Rumah Tumbuh, desain rumah ini juga menyediakan ekstra halaman berupa Inner Courtyard, yaitu sebuah taman terbuka yang berada di dalam rumah. Adapun manfaat dari Inner Courtyard ini adalah memberikan pencahayaan alami, mengoptimalkan sirkulasi udara, hemat energi, bisa dijadikan multifungsi area sebagai taman keluarga, tempat kerja dan belajar (Work/Study from Home) atau tambahan kamar tidur atau ruang di kemudian hari.

Rumah yang ada di Cluster Lausanne Park juga dilengkapi dengan smart home system dan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan seperti sudah menggunakan pemanas air tenaga surya (terpasang di unit rumah), cat tembok ramah lingkungan (green label), sanitasi dan closet toilet menggunakan TOTO dual flush, mengurangi pemakaian kayu (kusen jendela dan pintu aluminium YKK, rangka atap baja ringan), biological septic tank sehingga tidak mencemari air tanah, dan resapan biopori di taman rumah.

Tak hanya rumah, lingkungan di sekitarnya pun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni, seperti sistem cluster dengan keamanan 24 jam, lampu jalan dengan lampu LED, jaringan listrik dan telepon di bawah tanah, drainase lingkungan tertutup, jaringan fiber optik untuk internet, taman bermain anak dan juga fasilitas eksklusif Club House yang menyediakan kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan co-working space untuk tempat bekerja dan belajar bersama.

Selain itu, keunggulan utama Cluster Lausanne Park adalah lokasinya sangat strategis di seberang Mall Ciputra Tangerang yang sudah dibuka dan beroperasional sejak tahun 2020.

Lausanne Park menghadirkan beragam pilihan tipe rumah. Tipe Carrera Standard Luas Bangunan (Lb) 55 m2 dengan pilihan ukuran Luas Tanah (Lt) 60 m2 (5x12) dan Lt 75 m2 (5x15), tipe Carrera Extension Lb 63 m2 pilihan ukurannya Lt 75 m2 (5x15).

Selain itu, ada tipe Calatrava Standard Lb 78 m2 dengan pilihan ukuran Lt 84 m2 (7x12) dan Lt 105 m2 (7x15), dan tipe Calatrava Extension Lb 85 m2 dengan pilihan ukuran Lt 105 m2 (7x15). Jumlah kamar tidur tipe standar sebanyak 2 kamar tidur dan tipe extension sebanyak 3 kamar tidur.

CitraRaya Tangerang sudah menyiapkan 2 unit Rumah Contoh Tipe Carrera dan Calatrava di Marketing Office CitraRaya Tangerang dan dapat dilihat secara virtual 360 melalui klik link ini: Virtual Show Unit Lausanne Park

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sales CitraRaya di 021 5960888 atau klik www.citraraya.com atau layanan 24 jam Ciputra Virtual Assistant (CITRA) dengan klik: CITRA


[Gambas:Youtube]






Simak Video "Biar Cuan Investasi Properti Saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)