Gaet Konsumen, Pengembang Tebar Promo dan Bikin '17-an' Digital

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 18 Agu 2021 09:45 WIB
Meikarta
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta -

Perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia kemarin ramai digelar di berbagai pelosok tanah air. Perayaan yang biasa disebut 17-an ini ada juga yang dilakukan secara virtual.

PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menggelar serangkaian acara virtual dan luncurkan promo 'Cashback Merdeka!' terkait HUT ke-76 Kemerdekaan RI serta HUT ke-4 Meikarta.

Presiden Direktur Meikarta Reza J Chatab mengatakan di tengah pandemi COVID-19 dan PPKM, Indonesia wajib bersyukur karena masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

"Kita bersyukur masih bisa melaksanakan rentetan kegiatan perayaan kemerdekaan dengan semangat tinggi walaupun secara virtual. Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (18/8/2021).

Senada dengan itu, Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan seluruh jajaran Meikarta mengucapkan rasa syukur atas masih diberi kesempatan memperingati HUT RI, sehingga dapat merayakannya dengan rentetan acara yang dilakukan secara virtual seperti Upacara Bendera, juga aneka 'games' 17-an.

Meikarta juga memberikan khusus berupa donasi kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, yaitu Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Cibatu yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta. Bentuknya berupa donasi APD dan multivitamin.

Selain itu, Meikarta meluncurkan promo 'Cash Back Merdeka' yaitu konsumen akan mendapatkan cashback Rp 17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp 600 juta.

Lalu cashback Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp 600 juta. Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021.



Simak Video "Investasi Bagi Sobat 'Misqueen' Saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/ang)