Yang Minat Merapat! Begini Cara Beli Rumah Rp 17 Juta

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 07 Sep 2021 20:00 WIB
Rumah Murah
Yang Minat Merapat! Begini Cara Beli Rumah Rp 17 Juta
Jakarta -

Bagi para milenial yang lagi cari rumah, ada tawaran menarik yang murah. Beberapa rumah dibanderol dengan harga mulai dari belasan juta rupiah. Hal itu dapat ditemui di situs resmi rumahmurahbtn.co.id, sistem penjualannya dengan skema cessie.

Dari penelusuran detikcom, rumah-rumah murah ini juga bisa ditemui di dekat Jakarta, salah satunya di Kabupaten Bekasi. Rumah dengan kode aset CBB-210825 dipatok dengan harga Rp 17 juta saja.

Lokasinya di Puri Cikarang Asri No H11/18, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rumah ini luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 22 meter persegi.

Bahkan di kompleks perumahan yang sama, bukan cuma satu rumah saja yang ditawarkan, beberapa rumah murah lainnya juga ditawarkan di sini. Ada yang ditawarkan dengan harga Rp 32 juta, ada juga yang Rp 43 juta.

Berlanjut ke Kabupaten Bogor, tepatnya di Cibinong, ada juga rumah mewah yang ditawarkan dengan harga Rp 20 jutaan. Rumah ini memiliki kode aset di website CBB-210831.

Lokasi tepatnya ada di Perumahan Adiwira Persada no II P/8, Cibinong, Kabupaten Bogor. Rumah ini punya luas tanah 60 meter persegi, dan luas bangunan 29 meter persegi.

Sama seperti yang di Bekasi tadi, di perumahan ini bukan cuma satu rumah saja yang ditawarkan. Di perumahan yang sama ada juga rumah yang ditawarkan murah mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 30 jutaan.

Tertarik membeli? Simak dulu caranya. Yang jelas, paling pertama calon pembeli harus paham dulu sistem cessie yang digunakan seperti apa mekanismenya. Klik halaman berikutnya.