Ciputra Group Pasarkan Rumah Rp 300 Jutaan Dekat Water Park di Jambi

Khoirul Anam - detikFinance
Rabu, 08 Sep 2021 08:05 WIB
CitraRaya City Jambi
Foto Aktual Gerbang Utama CitraRaya City Jambi/Foto: Dok. Ciputra Group
Jakarta -

Minat akan hunian di pengembangan skala kota terus meningkat, apalagi di masa pandemi. Hal ini karena konsep kota mandiri memungkinkan penghuninya untuk dapat hidup lebih dekat dengan berbagai fasilitas tanpa perlu bepergian jauh. Konsep kota mandiri tentunya juga terjadi di kota-kota di pulau Sumatera, termasuk di Jambi.

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo menjelaskan, melalui pengembangan CitraRaya City Jambi, Ciputra Group menghadirkan proyek skala kota terbesar yang dikembangkan Ciputra Group di pulau Sumatera, sekaligus properti skala kota terbesar di Jambi dengan luas pengembangan mencapai 1.000 Ha.

"Semenjak dikembangkan pada tahun 2012, CitraRaya City Jambi telah sukses memasarkan dan membangun lebih dari 2.000 unit rumah dan ruko, beserta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang semakin lengkap dan sudah mulai beroperasi," jelas Yance dalam keterangan tertulis, Senin (6/9/2021).

CitraRaya City Jambi melihat adanya kebutuhan masyarakat Jambi dan sekitarnya akan hunian yang berkualitas dan lebih sehat. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, CitraRaya City Jambi menghadirkan konsep hunian terbaru, yaitu Rumah Garden House.

Rumah ini berlokasi di sebelah Water Park dengan harga mulai Rp 382 juta All-In yang merupakan pengembangan rumah tumbuh dengan desain lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka.

CitraRaya City JambiIlustrasi Rumah Garden House Foto: Dok. Ciputra Group

"Rumah Garden House menawarkan desain layout ruangan yang meminimalkan tembok dan sekat antar ruangan. Dengan ini, tiap-tiap ruangan di dalam rumah akan lebih lega dan luas. Rumah Garden House juga dilengkapi dengan ekstra halaman (Inner Courtyard) berupa taman terbuka di dalam rumah sehingga penghuni bisa merasakan kesegaran alam meski di dalam ruangan," ungkap Yance.

Konsep ini untuk memastikan penghuninya mendapatkan sirkulasi udara yang optimal sekaligus pencahayaan alami. Selain baik bagi kesehatan, desain ruangan ini dapat menghemat penggunaan energi dengan mengurangi penggunaan lampu dan pendingin udara di siang hari.

Rumah Garden House menghadirkan 1 pilihan tipe rumah, yaitu Garden A dengan luas bangunan (Lb) 45 m2 dan luas tanah (Lt) 120 m2 (8x15). Calon penghuni bisa melihat Rumah Contoh secara virtual di link ini Virtual Show Unit atau langsung mengunjungi Rumah Contoh Garden House di lokasi yang akan resmi dibuka mulai 10 Oktober 2021.

Tiap unit rumah dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik, di antaranya double dinding antar unit rumah menggunakan bata/cellcon, rangka atap baja ringan dengan genteng beton flat, plafon gypsum dengan tinggi plafon ruang keluarga +/- 4 meter, dan closet duduk di kamar mandi.

Penjualan Perdana Garden House

Rumah Garden House dari CitraRaya City Jambi ini dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 382 juta All-In. Ini berarti harga tersebut sudah termasuk PPN dan Biaya Surat (AJB, BPHTB). Sementara itu, pembelian Rumah Garden House juga bisa dicicil mulai Rp 3 jutaan per bulan.

CitraRaya City JambiIlustrasi Rumah Garden House Foto: Dok. Ciputra Group

Sehubungan dengan HUT Grup Ciputra ke-40, CitraRaya City Jambi juga menawarkan promo khusus Penjualan Perdana Rumah Garden House, yakni ekstra benefit 5%, KPR DP mulai 4%, Bunga KPR 4,40% fixed 3 tahun, Gratis Biaya KPR (Admin dan Provisi), serta hadiah langsung smart tv dan voucher belanja.

Rumah Garden House ini juga dibangun di lokasi strategis, yaitu di sebelah World of Water Water Park dan dikembangkan dengan Sistem Cluster dengan keamanan 24 jam. Di samping itu, terdapat fasilitas taman bermain anak di dalam cluster, jalan lingkungan rumah kualitas cor beton, penerangan jalan menggunakan lampu LED, dan standar air PAM.

Fasilitas Semakin Lengkap

Saat ini, seluruh penghuni dan keluarga yang tinggal di CitraRaya City Jambi dapat menikmati berbagai infrastruktur dan fasilitas yang sudah beroperasional, di antaranya jalan boulevard utama ROW 32 meter dengan kualitas jalan cor beton dan akses jalan tembus dari Jalan Raya Mendalo menuju Jalan Ness yang dapat digunakan untuk menuju Kabupaten lain di Provinsi Jambi, seperti Batanghari, Bangko, Merangin, Kerinci, Bungo dan Tebo. Adapun ke depannya, aksesibilitas kawasan CitraRaya City akan semakin lengkap karena dekat dengan rencana pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera.

CitraRaya City JambiFoto aktual World of Water-Water Park Foto: Dok. Ciputra Group

Di samping itu, Yance menjelaskan, lokasi CitraRaya City Jambi dekat dengan Universitas Jambi (UNJA) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi.

"Di dalam CitraRaya City Jambi sudah dibuka dan beroperasional pusat rekreasi keluarga World of Water Water Park, Sekolah Al Azhar, kawasan commercial area ruko, dan pasar modern Carnival Market, dan yang terbaru adalah kawasan Komersial terpadu Teras Mendalo seluas 10 hektar, di mana untuk tahap pertama sudah beroperasional sejak November 2020, yaitu Little Talk Coffee shop, Amphitheater area untuk berinteraksi sosial, aktivitas berkumpul, berdialog, berkomunikasi, meeting point, bekerja, dan berbagai hal lainnya," ungkap dia.

Untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada, pada akhir 2021 CitraRaya City Jambi berencana membuka Klinik Kesehatan Eco Medika yang bekerja sama dengan Ciputra Hospital. Di samping itu, fasilitas function room di Teras Mendalo yang segera dihadirkan untuk berbagai kegiatan acara bersifat indoor dengan daya tampung 100 orang, seperti meeting, akad nikah, pemberkatan, dan lain-lain.

Selanjutnya, pengembangan kawasan Teras Mendalo akan berlanjut ke area sport, food court, food junction, serta supermarket, dan cinema. Lalu juga akan dibangun Masjid Raya CitraRaya City Jambi yang pembangunannya akan dimulai pada 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prospek pengembangan CitraRaya City Jambi dan Rumah Garden House, segera daftar dan hadiri Virtual Gathering yang akan digelar Sabtu, 18 September 2021, pukul 10.00 WIB.

Segera lakukan pendaftaran dengan di link VIRTUAL GATHERING dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize berupa sepeda lipat, smartphone Samsung, dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah.

Khusus periode penjualan 4 September s.d. 31 Desember 2021, CitraRaya City Jambi juga mengadakan program AADC (Ajak Aja Dapat Cuan). Raih kesempatan mendapatkan cuan dengan hanya mereferensikan kerabat/teman yang mau membeli Rumah Garden House di CitraRaya City Jambi, dengan cara klik link berikut ini: AADC.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Sales CitraRaya City Jambi di 0741 7837477; 082179323822 (Whatsapp Messenger) atau klik www.citrarayacity.co.id atau layanan 24 jam melalui Ciputra Virtual Assistant (CITRA) dengan klik CITRA.

(ads/ads)