Melirik Prospek Kota Wisata Cibubur Jadi Lokasi Strategis Investasi

Sponsored - detikFinance
Kamis, 16 Sep 2021 11:14 WIB
Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

'Lokasi menentukan prestasi', demikian sekiranya ungkapan yang digunakan di dunia bisnis. Lokasi strategis sangat penting untuk perkembangan bisnis di masa mendatang.

Faktor-faktor yang harus diperhatikan mencakup akses keluar masuk kendaraan, fasilitas yang tersedia, hingga reputasi pengembang yang membangun proyek. Oleh karena itu, salah satu lokasi yang cukup menjanjikan adalah Kota Wisata Cibubur di Kabupaten Bogor karena fasilitas gerbang Tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) yang merupakan bagian dari Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 akan segera dibuka pada akhir 2021.

Sinar Mas Land Foto: Sinar Mas Land

Tol JORR 2 juga terintegrasi dengan Tol Jagorawi, Tol Jakarta-Cikampek, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol JORR 1. Dengan demikian, Kota Wisata Cibubur dapat diakses dari segala penjuru.

Direktur Utama Cimanggis Cibitung Tollways (CCT) Thorry Hendrarto mengatakan, ruas Tol Cimaci diharapkan dapat mengurai kemacetan lalu lintas di kawasan Kota Wisata Cibubur. Sinar Mas Land pun menyambut baik keberadaan gerbang tol di kawasan tersebut yang akan menambah nilai bagi Kota Wisata Cibubur.

Sinar Mas Land Foto: Sinar Mas Land

Seiring dengan perkembangannya, Kota Wisata dilengkapi berbagai fasilitas untuk memudahkan aktivitas warga, mulai dari rumah ibadah, pertokoan, fresh market, Rumah Sakit Eka Hospital, sekolah-sekolah ternama, pembangunan kawasan niaga atau Central Business District (CBD), hingga pembangunan Mall Living World. Sehingga sudah pasti hadirnya gerbang tol Cimaci akan menambah nilai investasi properti di Kota Wisata Cibubur.

Sinar Mas Land Foto: Sinar Mas Land

Dengan akses dan fasilitas yang semakin lengkap di kawasan Kota Wisata Cibubur, Sinar Mas Land juga menghadirkan Cluster Miami, produk residential terbaru di Kota Wisata Cibubur yang mengusung konsep 'Where Holidays Never End', konsep pertama di area Cibubur dengan optional Swimming Pool. Cluster Miami memiliki tipe luas bangunan 128m² s/d 297m² dengan luas tanah mulai dari 112m² s/d 300m².

Pembeli bisa memilih tipe yang cocok untuk keluarganya. Harga mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 5,2 miliar dengan berbagai metode pembayaran.

Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 021 8493 5050 atau via WhatsApp ke 0812 831 5050. Dengan beberapa keunggulan yang telah disebutkan, Kota Wisata Cibubur pun jadi kawasan yang ideal untuk berinvestasi.

(Content Promotion/Sinar Mas Land)