Sinar Mas Land Tawarkan Hunian Berkonsep Post Pandemic di BSD City

Khoirul Anam - detikFinance
Senin, 04 Okt 2021 10:01 WIB
Sinar Mas Land Tawarkan Hunian dengan Konsep Post Pandemic di BSD City
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Banyak orang yang ingin memiliki hunian yang bersih, nyaman, dan sehat. Kebutuhan ini berkaitan dengan tren gaya hidup sehat masyarakat yang semakin meningkat di masa pandemi.

Hunian sehat biasanya berdiri di area hijau. Di samping itu, penghuninya memiliki akses ke segala fasilitas dengan mudah, mulai dari olahraga, pusat perbelanjaan, hingga transportasi.

Oleh karena itu, Sinar Mas Land meluncurkan Yuthica, klaster terbaru di kawasan BSD City yang berlokasi strategis.

Sinar Mas Land Tawarkan Hunian dengan Konsep Post Pandemic di BSD CityFoto: Sinar Mas Land

"Berada di jalan utama, Yuthica tetap memiliki kenyamanan dan ketenangan untuk penghuninya. Terlebih Yuthica juga dikelilingi dengan area hijau dan ruang bersama untuk memenuhi kebutuhan hidup yang lebih sehat," demikian keterangan seperti dikutip dari laman Sinar Mas Land, Senin (4/10/2021).

Yuthica mengangkat konsep post pandemic untuk situasi new normal. Klaster ini didesain dengan memerhatikan sirkulasi udara dan pencahayaan maksimal yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara serta menjadikan hunian lebih hemat listrik.

Penghuni pun memiliki akses langsung ke kamar mandi agar kegiatan bersih-bersih dari aktivitas luar bisa lebih mudah dilakukan.

Kamar tidur utama dari klaster ini dilengkapi balkon sehingga semakin nyaman dan luas, serta dilengkapi pencahayaan yang optimal. Sementara itu, kamar tidur anak juga didesain dengan ideal karena nyaman dan memiliki pencahayaan optimal.

Tak ketinggalan, Cluster Yuthica memiliki ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam aktivitas, terutama berkaitan dengan hobi.

"Di sini kita bisa membaca, mendengarkan musik, atau relaksasi. Dapat dijadikan kamar tidur atau dapat dijadikan ruang kerja yang lebih private sehingga tidak terganggu oleh aktivitas anggota keluarga lain," terang Sinar Mas Land.

Di samping itu, ruang multifungsi juga memiliki pemandangan taman belakang sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai dan menikmati me-time.

Adapun lokasi Yuthica dikelilingi fasilitas seperti pusat hiburan yaitu Teraskota dan Ocean Park. Adapula Rumah Sakit Eka Hospital, sekolah, kantor, akses tol, dan stasiun.

Keunggulan lain yang dibawa Cluster Yuthica adalah jalan masuk eksklusif sepanjang 150 meter. Ini membuat area hunian tetapi tenang dan nyaman meski berada di jalan utama.

Selanjutnya, terdapat area hijau dan ruang bersama untuk memenuhi kebutuhan hidup yang lebih sehat di area klaster. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://sinarmasland.com atau menghubungi 021 53159000.

(fhs/ega)