Lagi Mau Beli Rumah? Cek Promo Bunga KPR di Bank-bank Ini, Ada yang 2%

Siti Fatimah - detikFinance
Jumat, 08 Okt 2021 14:15 WIB
Insert fokus: Kapan Bunga KPR Turun?
Lagi Mau Beli Rumah? Cek Promo Bunga KPR di Bank-bank Ini, Ada yang 2%
Jakarta -

Sudah punya rencana untuk memiliki rumah? Beberapa bank saat ini banyak yang memberikan promo atau kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki rumah melalui Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, berikut beberapa bank yang memberikan promo menarik untuk cicilan KPR:

1. Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan suku bunga Promo KPR periode Oktober 2021 mulai dari 2,3% fix 1 hingga 3 tahun, bunga 3,88% fix 1 tahun, 4,88% fix 3 tahun, 6,86% fix 5 tahun, dan 8,88% fix 10 tahun.

Promo tersebut berlaku dengan syarat & ketentuan berlaku. Periode promo untuk aplikasi masuk sejak 1 Oktober 2021 sampai dengan batas pencairan 31 Oktober 2021. Suku bunga ini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

2. BCA

BCA saat ini masih memiliki promo dalam acara KPR BCA Online Expo 2021. Mereka menawarkan suku bunga 4,5% tetap selama tiga tahun bagi rumah second atau rumah baru. Untuk ikut serta dalam pameran rumah ini bisa melalui bca.id/kprexpo atau melalui rumahsaya.bca.id.

Di dalamnya ada sekitar 300 lokasi perumahan dan apartemen, 170 kantor agen properti sekaligus dengan beberapa retail furniture ternama. Promo ini berlaku sampai 10 Oktober 2021.

3. BTN

BTN juga memberikan suku bunga KPR 4,5%. Promo tersebut bisa didapatkan melalui pameran properti online. Selain suku bunga, mereka juga menawarkan promo bebas uang muka, diskon biaya asuransi jiwa hingga 15% dan cashback saldo e-wallet sampai Rp 760 ribu.

4. Bank BJB

Dilansir dari situs resmi Bank BJB, mereka menawarkan suku bunga ringan yaitu 6,76% masa fixed 3 tahun pertama dan CAP di tahun keempat. Setelah masa fix dan CAP berakhir, dilanjutkan dengan suku bunga floating.

Untuk dapat mengikuti promo ini bisa dengan mengajukan formulir online melalui situs resmi BJB.

5. Bank Jasa Jakarta

Dilihat di situs resminya, Bank Jasa Jakarta memberikan fasilitas KPR dengan pelunasan fleksibel tanpa penalti. Suku bunga yang mereka tawarkan yakni bunga per tahun efektif yaitu 7,50% fix 1 tahun, 8% fix 2 tahun, dan 8,50% fix 3 tahun.

(fdl/fdl)