Transpark Juanda Serah Terima Tower Jade dan Sapphire

Eqqi Syahputra - detikFinance
Sabtu, 09 Okt 2021 14:29 WIB
Serah terima Transpark Juanda
Foto: Eqqi Syahputra/detikcom
Bekasi -

Transpark Juanda Bekasi melakukan serah terima tower Jade dan tower Shappire. Penyerahan dilakukan Property of Management Transpark Juanda, Jimmy N Rispantoro kepada 3 perwakilan pemilik unit, masing-masing Muhammad Ibrahim MM, Stan Herman, dan Heriyanto.

Jimmy menjelaskan angka penyerahan unit tower Jade dan Shapire masih terus berjalan.

"Selain itu, kita juga sudah berhasil kelola 5.622 dari total 5 tower," ujar Jimmy dalam acara Serah Terima Apartemen Jade and Shappire, Transpark Juanda, Bekasi, Sabtu (9/10/2021).

Jimmy menambahkan meski dengan adanya COVID-19 namun pihaknya tetap melanjutkan penyelesaian tower Jade dan Shappire.

Di kesempatan yang sama, Direktur Marketing Transpark Juanda, Fransiskus Afong menegaskan tinggal di Transpark Juanda dapat menjadi solusi bagi kaum urban karena Bekasi menjadi kota penyangganya Jakarta dan sekitarnya. Sehingga Transpark Juanda dapat memanfaatkan Transit Oriented Development (TOD) yang dekat.

"Di depan kita persis itu 2 koridor busway, b21 dan b22 persis melintas di depan Transpark juanda, terus 300 meter ke stasiun bekasi, commuter line juga sekitar 100 meter dari lokasi kita, ditambah lagi diapit dengan 2 gerbang tol yakni Bekasi Barat dan Bekasi Timur, dan ke LRT juga gak sampe 1 setengah kilo," ujar Afong.

Saat ini ketersediaan apartemen di tower 1 (Jade) dan tower 2 (Sapphire) sudah hampir habis, yakni di atas 95%. Sedangkan tower ketiga (Ruby) sudah di atas 85 %, sedangkan tower keempat (Emerald) sudah 65 hingga 70%.

"Tower kelima memang belum kita buka. Namun, animo pasarnya luar biasa karena harga yang kita hadirkan di Transpark Juanda ini sangat affordable, tapi fasilitasnya begitu wah," tambah Afong.

Terkait kondisi pandemi, Afong menjelaskan sudah terlihat pasar properti yang mengalami rebound. Penjualannya sudah mulai tumbuh meski belum signifikan.

"Kita berharap beberapa bulan ke depan sudah ada lari-lari kecil, harapannya pertengahan tahun depan sudah jauh lebih baik," pungkas Afong.

(prf/ara)