Lippo Bangun 1.900 Rumah Mulai Rp 500 Jutaan di Karawang

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 28 Okt 2021 13:58 WIB
Rolling Hills Karawang
Foto: Dok. Rolling Hills Karawang

Ajang Golden Property Awards 2021 diselenggarakan atas kolaborasi 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW).

Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015.

"Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable" kata CEO IPW Ali Tranghanda.

Ali juga menyampaikan, IPW menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas desktop analysis. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek.

Dari hasil penilaian, Golden Property Awards 2021 menetapkan penerima penghargaan yang dibagi dalam enam kategori yakni proyek, perusahaan, desain arsitektur, digital marketing, perbankan, dan individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang-Cilegon, dan Karawang.

Dalam ajang kali ini, diberikan pula penghargaan tertinggi atau 'Lifetime Achievement Awards' untuk para profesional yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk industri properti.

Mereka yang menerima penghargaan ini, salah satunya adalah Deputy Chairman Lippo Group James T. Riady.


(pl/pl)