Lippo Bangun 1.900 Rumah Mulai Rp 500 Jutaan di Karawang

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 28 Okt 2021 13:58 WIB
Rolling Hills Karawang
Foto: Dok. Rolling Hills Karawang
Jakarta -

Grup Lippo saat ini sedang membangun kawasan perumahan dan komersial di Karawang yang diberi nama Rolling Hills. Rencananya akan dibangun sekitar 1.900 rumah di kawasan tersebut.

Kawasan terpadu Perumahan & Komersil Rolling Hills Karawang itu merupakan kolaborasi proyek antara PT KJIE (Karawang Jabar Industrial Estate) dengan Lippo Group.

Rolling Hills dibangun di atas lahan seluas 300-an hektar. Saat ini untuk Phase 1 sekitar 10% dari total unit sudah dibangun.

Proses serah terima telah dimulai pada September 2021 dan sampai sekarang sekitar 40-an unit telah diserahterimakan kepada konsumen. Harga unit rumah di lokasi tersebut mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp 1,1 miliar.

Kawasan tersebut diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Pekan lalu Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat penghargaan The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding dalam ajang Golden Property Award 2021.

"Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi Rolling Hills Karawang (RHK) yang baru saja melakukan serah terima perdananya kepada konsumen September lalu," kata Presiden Direktur PT Metropolis Propertindo Utama (Perusahaan Induk KJIE) Purnomo Utoyo, Kamis (28/10/2021).

Lanjut ke halaman berikutnya