Terpopuler Sepekan

Cari Rumah di Jakarta Harga di Bawah Rp 300 Juta? Cek di Sini!

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 06 Nov 2021 14:00 WIB
Solusi Rumah Murah untuk Indonesia
Cari Rumah di Jakarta Harga di Bawah Rp 300 Juta? Cek di Sini!
Jakarta -

Seperti diketahui, rumah di Ibu Kota Jakarta memang terkenal sudah mahal. Bahkan harganya pun sudah hingga miliaran rupiah. Namun, masih ada nggak sih rumah di Jakarta yang dijual harga ratusan juta atau di bawah Rp 300 jutaan?

Berdasarkan penelusuran detikcom, melalui website jual beli rumah rumah123.com, masih ada loh rumah-rumah di Jakarta yang dijual di bawah Rp 300 juta. Dominan rumah-rumah itu kondisinya second.

Ada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan luas bangunan 40 m2 dan luas tanah 60 m2. Harga yang ditawarkan Rp 285 juta. Penjual menuliskan harga itu masih bisa nego jika pembeli bayar dengan cash atau tunai.

"Banyak free tersedia, AC, Kanopi, Pagar, Tralis. Spesifikasi bangunan, dinding hebel, lantai granit, kusen kayu meranti, pintu panel, rangka atap baja ringan, genteng morando keramik, plafon gypsum, rangka plafon holo, listrik 1.300, toren 300 mesin air jet PAM, air bor 24 meter," tulis penjual.

Masih di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Lenteng Agung. Ada rumah dijual dengan harga mencapai Rp 220 juta. Rumah itu memiliki luas tanah 33 m2 dan luas bangunan 31 m2. Harga itu masih bisa negosiasi.

"Kamar tidur satu, kamar mandi satu, akses motor, tidak masuk mobil. Lokasi dekat jalan raya Lenteng Agung, dekat Stasiun Lenteng Agung," kata penjual dalam deskripsi.

Kemudian, ada juga rumah di Tanjung Barat, Jakarta Selatan yang dijual senilai Rp 210 juta. Dalam foto yang diunggah penjual, rumah itu terdapat di dalam gang dan hany masuk akses motor.

"Kamar tidur 1 dan kamar mandi 1, ruang tamu, dapur, bebas banjir," tulis penjual dalam deskripsi.

Wilayah Jakarta Utara di halaman berikutnya.