Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Kunci Apartemen Tower Borealis

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Kamis, 11 Nov 2021 14:01 WIB
Transpark Cibubur
Foto: Transpark Cibubur
Jakarta -

Transpark Cibubur telah melakukan serah terima kunci apartemen Tower Borealis (Tower B) hari ini. Adapun serah terima dilakukan secara simbolis oleh Direktur Pengelola Transpark Cibubur, Jimmy Nurdi kepada dua penghuni unit Tower Borealis.

"Hari ini kita serah terima simbolis ke dua customer dari salah satu pemilik Tower Borealis di lantai 1. Minggu depan mudah-mudahan bisa serah terima lantai 2, lantai 3 dan seterusnya," ujarnya dalam acara Unit Handover Borealis Tower, Kamis (11/11/2021).

Lebih lanjut Jimmy mengatakan saat ini Tower Borealis telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk kolam renang, gym, hingga playground. Ke depan, ia mengatakan pihaknya berencana untuk melakukan serah terima Tower Crystaline (Tower C) pada tahun depan.

"Untuk fasilitas Tower A (Tower Aurora) dan Tower B ini jadi satu, ada dua kolam renang untuk anak-anak dam dewasa. Ada juga fasilitas gym, dan children playground," katanya.

"Yang Tower C (Tower Crystalline) itu (akan diserahkan) tahun depan. Pembangunannya sekarang tinggal meneruskan saja. Jadi, nanti kalau Tower B sudah 80% diserahterima baru ke Tower C. Untuk saat ini yang Tower A sudah semuanya diserah terima," imbuhnya.

Sementara itu, GM Manager Transpark Cibubur, Hansen Yusuf mengatakan saat ini penjualan Tower Borealis telah mencapai 95%. Adapun untuk Tower Aurora telah terjual dan diserahterimakan kuncinya 100%.

"Untuk penjualan Tower Borealis sudah mencapai 95%. Dan Tower Aurora sudah 100%. Sementara Tower Crystalline masih dalam proses pembangunan," katanya.

Di sisi lain, salah satu pemilik Tower Borealis, Anthoni mengaku tertarik untuk membeli unit Transpark Cibubur karena merupakan investasi terbaik saat pandemi. Di samping itu, Transpark Cibubur juga memiliki fasilitas lengkap, termasuk Trans Studio Cibubur.

"Kenapa saya memilih unit di sini karena dari awal saya sudah memperhatikan proses pembangunan apartemen ini karena buat saya sangat menguntungkan. Di sini kan super mega blok, dan kelebihannya ada Trans Studio Park Cibubur yang terbesar di Asia Tenggara. Menurut saya ini investasi yang terbaik di tengah pandemi dan akan meningkat harganya," paparnya.

"Fasilitasnya juga menurut saya sangat lengkap karena semua dipermudah aksesnya dan fasilitas kolam renangnya juga sudah enak banget sih," tutupnya.

(ncm/ega)