Nirina Zubir Kebanjiran DM Netizen, Blak-blakan Bongkar Kasus Mafia Tanah

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 24 Nov 2021 12:11 WIB
Nirina Zubir
Nirina Zubir Kebanjiran DM Netizen, Blak-blakan Bongkar Kasus Mafia Tanah
Jakarta -

Artis Nirina Zubir mengucap terima kasih kepada pihak berwajib karena sigap menangani kasus mafia tanah yang tengah dialaminya. Sejumlah tersangka pun telah diamankan.

Usai mengungkap kasus tersebut, Nirina kini kebanjiran direct message (DM). Banyak orang bercerita mengenai kasus tanah yang dialaminya. Selain itu, banyak juga orang yang menanyakan langkah apa saja yang harus diambil.

"Istilahnya sekarang berarti ini masalah memang sudah banyak yang menghadapi, apalagi sekarang DM saya banyak sekali curhatan orang-orang yang menceritakan tentang kasusnya mereka, menanyakan harus bagaimana, harus kemana," kata Nirina dalam acara Mengungkap Kiprah Mafia Tanah, Rabu (24/11/2021).

Nirina sendiri mengaku bukan tipe orang yang mengumbar masalah. Namun, kali ini ia merasa harus menyuarakan hal tersebut.

"Tapi kalau kali ini saya merasa perlu karena ini bisa menyuarakan orang banyak. Dan ternyata terbukti banyak sekali yang nge-DM ke saya," katanya.

Ia pun bersyukur, langkah yang ditempuhnya membuka jalan bagi banyak orang.

"Ya bersyukur lah kalau saya bisa menjadi pembuka jalan untuk orang banyak, yang juga menghadapi hal yang sama dan menjadi perhatian khusus sekarang ini," katanya.

Simak video 'Sosok Notaris Kasus Nirina Zubir yang Serahkan Diri ke Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(acd/fdl)