The Sanctuary Collection Menuju Asia Property Awards 2021

Sponsored - detikFinance
Sabtu, 04 Des 2021 10:00 WIB
The Sanctuary
Foto: dok. The Sanctuary
Jakarta -

Setelah memboyong gelar katagori Best Housing Development (Indonesia), The Sanctuary Collection yang dikembangkan Perennial Holdings, PT Cipta Harmoni Lestari & Qingjian Realty akan mewakili Indonesia di ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke-16. Ajang tersebut akan berlangsung Kamis (9/12).

Selain The Sanctuary Collection, ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16 juga akan dihadiri developer lainnya yang mewakili Indonesia yaitu para pemenang utama The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, seperti Sinar Mas Land (Best Developer), Agung Sedayu Group (Best Commercial Developer), PT Metropolitan Kentjana Tbk (Best Mixed Use Developer), Astra Land Indonesia (Best Lifestyle Developer), Triniti Land (Best Innovative Developer), PT Intiland Development (Best Sustainable Developer) dan beberapa pemenang lainnya. Mereka akan bersaing dengan pemenang dari negara-negara lain di Asia Pasifik untuk memperebutkan gelar bergengsi Best in Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards.

Menurut Chief Operating Officer (COO) PT Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto semua apresiasi ini adalah buah dari kerja keras tim.

"Kami memastikan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen The Sanctuary Collection," katanya.

The SanctuaryFoto: dok. The Sanctuary

Audyanto mengaku bangga karena proyek yang mulai dikembangkan 2 tahun lalu berhasil memboyong 3 penghargaan di The PropertyGuru Indonesia Property Award 2021, yaitu Best Housing Architectural Design, Best High-End Housing Development (Greater Jakarta), dan Best Housing Development (Indonesia). Dengan keberhasilan meraih kategori tersebut membuat The Sanctuary Collection akan mewakili Indonesia dalam ajang Asia Property Award 2021 dan akan bersaing dengan beberapa negara negara Asia lainnya.

The SanctuaryFoto: dok. The Sanctuary

Acara gala PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final akan diselenggarakan secara virtual melalui beragam platform digital, termasuk website resmi AsiaPropertyAwards.com, serta YouTube, Facebook, dan LinkedIn. Highlight program ini akan tayang di History Channel, partner resmi TV kabel untuk ajang ini pada Kamis (9/12) mendatang.

Hunian Premium di Lokasi Lingkungan yang Asri

The Sanctuary Collection yang berlokasi di Sentul Selatan, menawarkan lingkungan dengan udara sejuk dan segar yang bisa dirasakan setiap harinya. Cluster terbaru Newton Springs yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan juga berdekatan dengan sungai semakin meningkatkan kualitas udara yang dihirup membuat penghuni merasa nyaman dan lebih sehat. Newton Springs hadir dengan menawarkan spesifikasi premium terbaik diantara proyek lainnya dan nuansa alam yang didukung oleh kecanggihan smart home seperti yang sukses dilakukan di Cluster sebelumnya Tanglin Parc yang telah terjual habis sebanyak 160 unit Januari 2021 lalu.

The Sanctuary Collection yang memiliki desain modern menyatu dengan alam, sehingga menarik banyak minat konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman, berkelas, berstandar internasional serta menerapkan konsep hijau (go green).

Desain unik pada hunian bertajuk 'Premium Resort Living by The Mountain' dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. Sementara itu, pengembangan kawasan digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Holdings Pte. Ltd., Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

The SanctuaryFoto: dok. The Sanctuary

Perennial Holdings Pte. Ltd., adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

"Selain kelebihan di atas, kita juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya seperti taman, club house dimana juga terdapat swimming pool. The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, curug, dan banyak destinasi wisata di area Sentul," ujar Andreas.

The Sanctuary Collection, kata Andreas, adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan hunian yang lengkap, canggih, nyaman, dan mewah. Live, work, and play in nature.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/The Sanctuary)