d'House Hunter

d'House Hunter: Berburu Rumah di Pamulang

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 24 Des 2021 19:15 WIB
Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan jalan tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran, di Gerbang Tol Pamulang, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (1/4/2021).
Foto: dok. BPMI Setpres
Jakarta -

Pamulang jadi salah satu wilayah di pinggiran Jakarta yang tengah berkembang. Dengan beragam fasilitas yang ada maupun yang akan segera dibangun membuat peluang investasi properti di kawasan ini cukup menjanjikan.

Mereka yang bekerja di Ibu Kota dan mencari hunian di pinggiran Jakarta juga patut mempertimbangkan kawasan ini untuk jadi pilihan.

Pamulang memiliki jalan raya yang cukup lebar dan sudah mulai terakses ke jalan tol dan transportasi umum. Ada Tol Serpong-Cinere, hingga dekat dengan MRT Stasiun Lebak Bulus, KRL Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Sudimara untuk kemudahan mengakses ibu kota.

Tersedia juga fasilitas umum seperti pendidikan dari TK sampai perguruan tinggi, rumah sakit yang memadai, sampai pusat perbelanjaan dari pasar rakyat sampai mal besar.

Nah, bagi detikers yang berminat membeli rumah di Pamulang namun belum banyak informasi yang diketahui, tim detikcom meluncur langsung ke lokasi untuk mengumpulkan semua informasi yang dibutuhkan dan akan disajikan secara khusus hari Minggu (26/12/2021) mendatang lewat program d'House Hunter.

d'House Hunter adalah program baru detikcom yang bakal menyajikan informasi lengkap dan mendalam soal potensi industri properti di satu wilayah.

Program ini ditujukan untuk membantu para pembaca detikcom yang sedang berburu hunian baik untuk ditinggali maupun untuk investasi. Lewat d'House Hunter, akan diulas beragam informasi mulai dari perumahan apa saja yang ada di wilayah tersebut, apa saja fasilitas pendukung yang tersedia, harga rata-rata tanah/rumah di sana, dan lain-lain.

Selanjutnya, deretan artikel d'House Hunter akan terbit secara rutin di akhir pekan. Bagi pembaca yang punya ide atau usulan kawasan yang ingin diulas, bisa kirim email ke redaksi@detikfinance.com dengan subject d'House Hunter. Beri penjelasan kenapa wilayah tersebut layak untuk diulas.

(aid/dna)