d'House Hunter

d'House Hunter: Kupas Tuntas Bisnis Properti di Gading Serpong

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 21 Des 2021 07:45 WIB
dHouse Hunter: Pasadena Gading Serpong
Foto: d'House Hunter: Gading Serpong (Aulia Damayanti/detikcom)
Gading Serpong -

Investasi properti makin diminati termasuk oleh kaum milenial. Tak melulu di ibu kota, sejumlah wilayah di luar Jakarta sedang gencar-gencarnya membangun industri sebagai upaya menjawab tingginya minat masyarakat tersebut. Salah satu wilayah di luar Jakarta yang kini tengah berkembang pesat adalah Gading Serpong dan sekitarnya.

Wilayah itu cukup menarik untuk dijadikan target buruan para pemburu properti mengingat saat ini sudah bercokol sejumlah developer raksasa di sana. Mulai dari Paramound Land, Summarecon, Sinarmas, hingga Lippo Karawaci. Sejumlah proyek properti yang masih ditawarkan di kawasan ini bisa dilihat di sini:

Tak heran, kawasan ini digadang-gadang menjadi salah satu wilayah penyangga Jakarta yang paling potensial untuk berinvestasi properti.

Tak melulu rumah mewah, bagi mereka yang punya kantong tak terlalu dalam bisa sedikit bergeser namun tetap nempel dengan kawasan Gading Serpong. Ini salah satunya:

Selain menyediakan beragam pilihan proyek properti, kawasan ini juga terbilang cukup menjanjikan karena memiliki infrastruktur dan fasilitas umum yang cukup lengkap dan bisa dilihat dalam artikel berikut ini:

Melihat beragam fasilitas yang tersedia, wajar kalau Gading Serpong menjadi incaran banyak orang yang mencari rumah tinggal maupun untuk investasi.

Tapi jangan lupa lihat dulu plus minus beli aset properti di kawasan ini:

Nah, bagi detikers yang berminat membeli rumah di wilayah ini namun butuh lebih banyak informasi tentang kawasan tersebut, tim detikcom meluncur langsung ke lokasi untuk mengumpulkan semua informasi yang dibutuhkan dan telah disajikan secara khusus hari Minggu (19/12/2021) kemarin lewat program d'House Hunter.

d'House Hunter adalah program baru detikcom yang bakal menyajikan informasi lengkap dan mendalam soal potensi industri properti di satu wilayah.

Program ini ditujukan untuk membantu para pembaca detikcom yang sedang berburu hunian baik untuk ditinggali maupun untuk investasi. Lewat d'House Hunter, detikcom akan mengulas beragam informasi mulai dari perumahan apa saja yang ada di wilayah tersebut, saja fasilitas pendukung yang tersedia, hingga harga rata-rata tanah/rumah di sana, dan lain-lain.

Selanjutnya, deretan artikel d'House Hunter ini akan terbit secara rutin di akhir pekan. Bagi pembaca yang punya ide atau usulan kawasan yang ingin diulas, bisa kirim email ke redaksi@detikfinance.com dengan subject d'House Hunter. Beri penjelasan kenapa wilayah tersebut layak untuk diulas.

Lihat juga Video: Beli Rumah Seharga Satu Piring Nasi Goreng, Mau?

[Gambas:Video 20detik]



(dna/dna)