ADVERTISEMENT

Rumah-rumah Kawasan Terpadu Mulai Laris Manis di Awal Tahun, Ini Contohnya

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 05 Jan 2022 20:06 WIB
estate agent giving house keys to woman and sign agreement in office
Foto: Getty Images/iStockphoto/Natee Meepian
Jakarta -

Pengembangan kawasan terpadu Amesta Living Surabaya diminati masyarakat pada awal tahun ini. Unit rumah yang dipasarkan pada penjualan perdana pun ludes dibeli.

Menurut Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono, pada peluncuran perdana pada akhir tahun lalu, perseroan berhasil memasarkan sebanyak 259 unit rumah hanya dalam tempo satu hari.

"Pada penjualan perdana ini, Perseroan berhasil membukukan marketing sales senilai Rp 318 miliar," ujarnya, Rabu (5/1/2022).

Amesta Living merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Graha Abdael Sukses (GAS), perusahaan hasil kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) dengan PT Abdael Nusa.

Sejak awal, ia sudah memperkirakan penjualan perdana ini akan sukses karena keunggulan konsep Amesta. Ternyata minat beli konsumen melebihi ekspektasi sehingga penjualan melampaui target yang ditetapkan.

Pada peluncuran perdana tersebut, perseroan hanya menawarkan 200 unit rumah. Namun karena seluruh unit terserap pasar dan minat beli konsumen masih sangat tinggi, maka perseroan membuka satu blok baru untuk memenuhi permintaan para konsumen.



Simak Video "Pemprov DKI Ubah Nama Rumah Sakit Jadi 'Rumah Sehat untuk Jakarta'"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT