d'House Hunter

Gading Serpong: Ideal Dihuni, Unggul untuk Investasi

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 11 Jan 2022 10:09 WIB
Kawasan Gading Serpong/Dok Ist
Foto: Kawasan Gading Serpong/Dok Ist
Jakarta -

Sisi barat Jakarta dinilai masih memiliki prospek pertumbuhan properti yang sangat tinggi sebagai kawasan penyangga ibu kota Jakarta. Paramount Land menjadi salah satu developer yang berperan besar dalam pertumbuhan Kota Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Banten itu, dengan luas pengembangan sekitar 1.000 hektar, Gading Serpong telah menjadi pusat residensial dan komersial yang terintegrasi secara harmonis.

Konsep tata kota yang diterapkan sangat efisien untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan seluruh penghuni. Ada tiga konsep utama yang diterapkan di Gading Serpong yaitu hunian, fasilitas bekerja dan usaha, serta fasilitas lifestyle yang saling terintegrasi. Hingga saat ini Paramount Land telah menghadirkan lebih dari ribuan unit hunian, ribuan ruko dan komersial, dan berbagai fasilitas lainnya.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, pengembangan Kota Gading Serpong selalu dilakukan secara terintegrasi dan menyeluruh di mana tidak hanya kota yang dibangun tapi juga komunitas, fasilitas, dan infrastruktur. Hal ini menjadikan Gading Serpong sebagai kota yang hidup, ramai, dan memiliki aksesibilitas tinggi dengan kemudahan akses dari dan ke Gading Serpong melalui tol JORR, Jakarta-Merak, hingga nanti Serpong-Balaraja yang akan beroperasi tahun ini.

"Pertumbuhan yang terintegrasi ini dan beragam fasilitas kota yang lengkap menjadikan potensi Kota Gading Serpong selalu tinggi. Hal ini bisa dilihat dan dirasakan tidak hanya oleh penghuni, pebisnis, dan investor tapi juga masyarakat yang berkunjung ke Kota Gading Serpong," katanya.

Kota Gading Serpong juga dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek kesehatan warganya dengan menyediakan ruang terbuka hijau. Sarana ini bisa digunakan untuk berjalan kaki, jogging, bersepeda, maupun aktivitas outdoor lainnya. Kota ini juga didukung dengan jalan raya yang lebar dan kerindangan pohon di sepanjang jalurnya.

Konsep green yang diterapkan membuat Gading Serpong menjadi tempat yang sangat nyaman untuk dihuni dan konsep ini sudah sangat melekat di benak konsumen. Saat peluncuran klaster hunian Pasadena Grand Residences akhir tahun lalu misalnya, responnya sangat baik dan ini tidak terlepas dari keunggulan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Untuk informasi mengenai klaster premium ini bisa dilihat di www.paramount-land.com.

Salah satu keunggulan Pasadena Grand Residences yaitu konsep adaptif yang mengusung hunian post-pandemic. Bukan hanya desain yang apik, bangunan rumahnya juga dirancang secara cermat untuk memenuhi lifestyle kekinian dengan konsep green living & green energy. Layout ruangan juga dirancang detail dan cermat untuk kebutuhan keluarga masa kini.



Simak Video "Bikin Laper: Pesta Seafood di Gading Serpong"
[Gambas:Video 20detik]