Proyek Apartemen 45 Antasari Disebut Mangkrak, Pengembang Buka Suara

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 21 Jan 2022 21:45 WIB
Apartemen 45 Antasari mangkrak
Foto: Dok. Istimewa

Dalam perjalanannya apartemen yang terletak di Jalan Pangeran Antasari Kavling 45 Jakarta Selatan ini sekarang berubah nama menjadi Antasari Place. Perubahan nama ini sekaligus menandakan semangat baru yang dibawa oleh INPP dalam menunjukan keseriusan dan komitmennya bersama PDS untuk menyelesaikan

Langkah progresif yang telah dilakukan INPP adalah dengan menunjuk dan menjalin kerjasama dengan Cushman & Wakefield sebagai property management dan Cornerstone sebagai retail property management pada tanggal 7 Desember 2021 lalu. Hal ini juga sebagai tahap awal kelanjutan pengembangan proyek Antasari Place.

PDS menyampaikan saat ini pihaknya terus bekerja untuk menyelesaikan pengembangan apartemen ini. Per Desember 2021, seluruh gambar tender apartemen telah diselesaikan, di awal Januari 2022 proses tender telah resmi dilakukan dan pada April 2022 PDS akan menunjuk kontraktor yang akan melakukan pembangunan.

Proses tersebut sejalan dengan rencana konstruksi pembangunan Tower I yang akan dimulai pada Juni 2022. Topping off direncanakan 12-18 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni-Desember 2023. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Desember 2024-Juni 2025.


(hns/hns)