Proyek Apartemen 2,3 Hektar Dibangun di Jaksel, Harganya Rp 1,8 Miliar

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 30 Jan 2022 12:07 WIB
Optimistis Pembangunan Apartemen di Luar Jakarta

Pekerja menyelesailan Topping off proyek apartemen
Progres pembangunan proyek properti apartemen Podomoro Golf View di Depok, Jawa Barat, Senin (23/10/2017). Harga hunian, khususnya apartemen di Jakarta yang semakin mahal menjadikan pengembang properti di sisi luar Jakarta optimis apalagi dengan keberadaan jalan TOL lingkar luar (JORR) dan LRT yang terus dikembangkan untuk sarana transportasi. Grandyos Zafna/detikcom

-. Pengembang PT Graha Tunas Selaras, entitas anak PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melakukan prosesi tutup atap atau topping off Tower Balsa. Ini merupakan menara kedua dari rencana 25 menara di atas lahan seluas hampir 60 hektare yang akan dibangun secara bertahap. Hunian terpadu yang akan terdiri dari sekitar 37.000 unit apartemen ini terintegrasi sistem kereta ringan atau LRT.
Ilustrasi proyek apartemen/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Pengembang mulai gencar membangun proyek-proyek properti. Tahun 2022 ini dinilai sebagai tahun bangkitnya properti setelah 2 tahun lesu akibat pandemi.

Menangkap momen tersebut, apartemen baru mulai dibangun. Salah satunya apartemen seluas 2,3 hektare dibangun di kawasan Lebak Bulus-Pondok Indah.

Proyek yang diberi nama Veranda itu dibangun oleh PT Jakarta Indah Makmur, kerja sama antara pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan.

"Dengan dilaksanakannya groundbreaking ini, komitmen untuk merealisasikan pengembangan The Veranda dapat berjalan lancar dan minat konsumen atas The Veranda kian meningkat" ucap Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita dalam keterangannya, Minggu (30/1/2022).

The Veranda terdiri dari empat tower mewah yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud dan Seminyak dengan total 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium di kawasan strategis Jakarta Selatan.

"Terdapat tiga tipe kamar tidur yang ditawarkan di mana unit 2 dan 3 kamar dilengkapi bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. Bersertifikat strata title dan dipasarkan mulai dari Rp 1,8 miliar per unit" ucap Kinoshita.

Kinoshita menambahkan selama masa promo groundbreaking, The Veranda memberikan hadiah berupa mobil BMW X1 bagi konsumen yang beruntung.

"Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar dan langit-langit tinggi, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan maksimal pada tiap unit The Veranda" urainya.

Dia mengatakan, selain itu terdapat juga fasilitas kolam renang seluas 60 meter waterfall, sunken seater & infinity pool, kolam pemancingan, community garden dan playground.

"The Veranda juga dekat Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Sudirman-Thamrin, Pintu Tol TB Simatupang, Tol Ulujami - Serpong dan sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta," ujarnya.

"The Veranda memberi ambience tersendiri bagi end user maupun investor di kawasan strategis Jakarta Selatan. Merupakan hunian resor Bali sentuhan Jepang yang sesungguhnya untuk menikmati hidup lebih berkualitas," imbuhnya.



Simak Video "Sederet Fakta Kebakaran di Apartemen Bassura Jaktim Hanguskan 41 Motor dan 5 Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)