ADVERTISEMENT

Mulai Rp 400 Juta Punya Rumah di Cimanggis, Dekat Tol hingga Mal

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 24 Jan 2022 08:25 WIB
dHouse Hunter Cimanggis (Aulia Damayanti-detikcom)
Foto: d'House Hunter Cimanggis (Aulia Damayanti-detikcom)
Jakarta -

Masa pandemi ternyata bukan penghalang orang untuk berburu properti, terutama kaum milenial hingga pasangan baru. Dalam memilih tempat tinggal, tentunya ingin dekat dengan pusat kota dengan harga terjangkau.

Jika alasannya itu, wilayah Cimanggis bisa menjadi pilihan untuk berburu properti. Cimanggis sendiri merupakan salah satu kecamatan di Depok, Jawa Barat.

Saat ini wilayah tersebut menjadi kawasan yang cukup ramai sebab jalan utama dari kawasan ini yakni Jalan Raya Bogor yang menyambung area Jakarta-Depok.

Melihat akses itu, banyak developer yang berlomba-lomba membangun perumahan untuk menggaet pemburu properti. Daftarnya ada di sini:

Fasilitas umum, pendidikan, rumah sakit hingga transportasi umum juga tersedia di kawasan Cimanggis. Nah, mungkin Cimanggis ini bisa dibilang wilayah yang masih tersedia banyak angkutan kota (angkot).

Jika melewati dan menyambangi Cimanggis, pasti tak luput lalu-lalang angkot yang mengakses berbagai jurusan.

Melihat potensi dan fasilitasnya yang cukup lengkap, Cimanggis bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin mencari tempat tinggal.

Bagi detikers yang berminat berburu properti di wilayah Cimanggis dan butuh lebih banyak informasi lagi, tim detikcom meluncur langsung ke lokasi untuk mengumpulkan semua informasi yang dibutuhkan dan disajikan secara khusus pada program d'House Hunter.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT