ADVERTISEMENT

Minat Investasi Properti Masih Tinggi Meski Pandemi

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 07 Mar 2022 18:45 WIB
Investasi Properti
Foto: Investasi Properti (Istimewa)
Jakarta -

Minat masyarakat terhadap investasi properti masih tinggi. Hal itu tampak dari penjualan properti yang dilakukan pengembang.

Seperti anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Commuter Propert (ADCP) yang mencatat penjualan sold out pada salah satu proyeknya Adhi City Sentul khususnya untuk Tipe Aruna Cluster Bhumi Anvaya pada Maret 2022.

Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim mengungkapkan penjualan hunian di Adhi City Sentul tidak terdampak oleh pandemi.

"Penjualan atas Tipe Aruna Cluster Bhumi Anvaya Adhi City Sentul mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, Tipe Aruna Standar (LT LB 40/60), Aruna Deluxe (LT LB 50/60) dan Aruna Prime (LT LB 70/60) sudah terjual habis (sold out). Melihat respon konsumen, kami sangat optimis pada penjualan hunian ke depan di tipe dan cluster lainnya," ujar Nanang dalam keterangannya, Senin (7/3/2022).

Proyek tersebut berlokasi strategis di Kawasan Adhi City Sentul, 0 km Pintu Tol Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi yang direncanakan terintegrasi infrastruktur transportasi massal Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek.

Hingga kini pembangunan dari proyek Adhi City Sentul terus berjalan dengan penyelesaian finishing Bhumi Anvaya yang siap diserahterimakan di kuartal 3 tahun ini. Nanang juga mengungkapkan, pelaksanaan pembangunan yang sesuai target menjadi fokus utama dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.

"Pembangunan Adhi City Sentul saat ini berada di tahap finishing rumah tapak cluster pertama Bhumi Anvaya. Tentunya kami berkomitmen proyek dapat diselesaikan dengan tepat waktu sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya," katanya.

(acd/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT