ADVERTISEMENT

Indra Kenz Pinjam Rumah Mewah Keluarga Vanessa Khong, Berapa Harganya?

Tim detikcom - detikFinance
Senin, 28 Mar 2022 12:49 WIB
Indra Kenz
Indra Kenz/Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Indra Kenz, tersangka kasus Binomo kerap memamerkan rumah mewah. Ternyata rumah mewah tersebut merupakan milik keluarga Vanessa Khong di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Indra Kenz memamerkan keinginannya membeli rumah mewah yang diketahui milik keluarga Vanessa Khong di TikTok pada 20 Oktober 2020.

"Sultan Medan Vs Sultan Alam Sutera. Langsung kita beli nih 20 M. Bakal pindah Jakarta nih gua kayaknya," tulis Indra Kenz.

Harga Rumah di Alam Sutera

detikcom mengecek harga rumah di kawasan Alam Sutera, Tangerang melalui sejumlah situs jual beli properti. Pada temuan pertama, muncul rumah dijual seharga Rp 4,02 miliar dengan luas tanah (LT) 200 m2 dan luas bangunan (LB) 155 m2.

Rumah tersebut terdapat 4+1 kamar tidur dan terdiri dari dua lantai. Rumah berada di cluster dengan taman di bagian depan.

Beralih ke situs jual beli properti lainnya, ditemukan rumah seharga Rp 8 miliar di Alam Sutera, Tangerang. Rumah tersebut memiliki 6+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi seta dapur bersih dan dapur kotor. Adapun LT dan LB rumah ini masing-masing 321 m2 dan 313 m2.

Masih di kawasan yang sama, ada juga rumah yang dijual Rp 10,2 miliar. Rumah ini tampak lebih luas dibandingkan rumah lainnya dengan LT 690 m2 dan LB 330 m2.

Dalam keterangannya, rumah ini terdapat 5 kamar tidur, dan 5 kamar mandi, serta mampu menampung 4 mobil.

Lihat video 'Polisi Sita Aset Kripto Milik Indra Kenz Sekitar Rp 200 Juta':

[Gambas:Video 20detik]



(ara/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT